Sukses

Entertainment

Poster dan Official Trailer Film Habibie & Ainun 3 Dirilis

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi MD Pictures memberikan persembahan istimewa kepada Presiden Republik Indonesia ketiga, BJ Habibie dengan membuatkan film Habibie & Ainun 3.

Sebelum film tersebut ditayangkan, MD Pictures merilis poster film Habibie & Ainun 3 terlebih dahulu. Terlihat sosok Maudy Ayunda, pemeran Ainun, duduk sendiri di atas becak sebagai penumpang.

"Kita hari ini rilis teaser poster Habibie & Ainun 3 yang kita dedikasikan untuk pak Habibie," ucap Manoj Punjabi selaku produser MD Picture di acara A Journey of Remember 'Cinta Sejati Bertemu di Keabadian', sekaligus perilisan Official Trailer Habibie & Ainun 3, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019). 

Rilis Official Trailer

Tak hanya merilis poster saja, namun MD juga merilis official trailer film Habibie & Ainun 3. Manoj pun berharap agar film tersebut bisa menjadi kenang-kenangan bagi keluarga.

"Semoga harapan saya film ini bisa jadi legacy pak Habibie bisa terwujud," tuturnya.

Dalam trailer film Habibie & Ainun 3 memperlihatkan beberapa aktor yang akan membintangi film tersebut. Selain Maudy Ayunda yang akan memerankan tokoh Ainun muda ada juga Reza Rahardia dan Jefri Nichol di film tersebut.

 

Keluarga Ikut Hadir

Di acara tersebut, keluarga besar dari BJ Habibie pun datang dengan memakai pakaian serba putih, seperti Ilham Akbar Habibie, serta Melanie Subono.

Diakui Ilham, usai melihat trailer dan cuplikan video saat Habibie masih hidup membuatnya menangis. Bahkan ia sempat tak mau diwawancarai awak media terlebih dahulu.

"Maaf tadi saya tidak bisa mengucapkan sesuatu Karena emosinya sedang tinggi. Jelas ini sangat terharu karena sebelumnya melihat dari sekuens, apa yang dibuat oleh Manoj dan tim itu kan satu akumulasi dari satu kehidupan dalam waktu 3 menit bukan buat saya pribadi tapi keluarga juga semuanya dekat dengan bapak," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading