Sukses

Entertainment

Terlalu Sibuk Bikin Dennis Adhiswara tak Ada Waktu Libur

Fimela.com, Jakarta Artis peran Dennis Adhiswara tengah melebarkan sayapnya untuk membuat sebuah bisnis. Bahkan usahanya itu dilakukan saat dirinya juga lagi sibuk di dunia film.

Untungnya bisnis yang ia jalankan itu berhubungan dengan dunia film. Sehingga ia mengaku tak terlalu kesulitan dalam mendalami pekerjaan barunya itu.

"Kebetulan start up saya, saya handel ada dua yang satu Rombak Media, itu membahas sesuatu yang berhubungan dengan jurnalisme media, membangun dunia start up lebih baik. Satu lagi ngomongin hiburan, namanya Keratun, kita bikin animasi," jelas Dennis Adhiswara saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Keteteran, tapi tak Kesulitan

Meski tak terlalu kesulitan melakukan pekerjaannya, namun Dennis Adhiswara mengaku keteteran dalam urusan membagi waktunya. Bahkan kini ia jadi sulit merasakan libur.

"Sebenarnya kalau tanya kesulitannya ada banyak tantangannya (jadi pebisnis dan aktor), tapi satu yang paling kerasa adalah tidak punya hari Sabtu dan Minggu dan tanggal merah. Jujur aku nggak punya tanggal merah," ujar Dennis Adhiswara.

 

Terapkan Jam Merah

Walaupun tidak memiliki waktu libur, namun pemain Milly Mamet itu mengaku mempunyai waktu khusus yang tidak bisa diganggu oleh siapapun, agar dirinya bisa berkumpul bersama keluarganya.

"Aku punya jam merah. Ada beberapa jam di hariku yang tidak bisa diganggu. Bahkan semua pekerjaan hari itu sudah selesai jam setengah 9 ke atas, aku nggak bisa dikontak, baru besoknya," jelasnya.

"Kalau misalkan Sabtu dan Minggu juga gitu. Aku masih tetap kerja tapi ada jam-jam yang aku bilang jam merah. Karena aku butuh tidur," tambah Dennis Adhiswara.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading