Putus, Miley Cyrus Butuh Waktu untuk Sendiri

Rizky Mulyani30 Sep 2019, 15:24 WIB
[FIMELA] Miley Cyrus

Fimela.com, Jakarta Patah hati mungkin menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam urusan asmara. Jatuh cinta, menjalin hubungan, patah hati dan berpisah menjadi siklus umum. Namun patah hati tidak bisa sembuh begitu saja dan butuh waktu. Miley Cyrus mungkin berada pada fase tersebut.

Miley bisa dibilang mengalami tahun yang buruk untuk kehidupan percintaan. Pasalnya penyanyi berusia 26 tahun itu harus mengalami dua kali patah hati dan perpisahan. Yang membuat hal tersebut menjadi lebih menyedihkan adalah terjadi dalam jangka waktu yang dekat.

Patah hati dan perpisahan pertama terjadi dengan mantan suaminya, Liam Hemsworth. Usia pernikahan mereka harus kandas dalam kurun waktu delapan bulan. Miley dan Liam resmi berpisah pada 21 Agustus lalu melalui gugatan cerai.

Patah hati dan perpisahan kedua terjadi dengan kekasihnya, Kaitlynn Carter. Rumor ini benar-benar mengejutkan banyak pihak. Bagaimana tidak, mereka seringkali tampil mesra di depan publik dan selalu terekspose media selama 1-2 bulan terakhir. Namun hubungan tersebut dikabarkan sudah kandas juga.

Butuh Waktu

Miley Cyrus
Miley Cyrus (Instagram @mileycyrus)

Hubungan intens yang mereka lakukan seringkali menjadi sorotan media. Dari sumber yang diwawancarai Hollywood Life (24/9), bahkan ada upaya untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Namun perpisahan mereka yang mulai terdengar sejak 21 September lalu benar-benar mengejutkan publik.

Saat ini Miley Cyrus masih berfokus untuk mengontrol emosi dan perasaannya. Pasca perpisahan dengan Liam Hemsworth dan Kaitlynn Carter, dirinya butuh waktu untuk 'menyembuhkan diri' dari luka yang dirasakan. Perpisahan memang tidak pernah menjadi hal yang menyenangkan.

Penulis: Gabriel Widiasta

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓