Konser 90-an BEBAS Sukses Bikin Nostalgia

Syifa Ismalia28 Sep 2019, 20:00 WIB
Iwa K

Fimela.com, Jakarta Menjelang penayangannya di bioskop, film terbaru karya Sutradara Riri Riza dan Produser Mira Lesmana, BEBAS, akan digelar konser berjudul Konser BEBAS Pesta 90-an LIVESPACE Lot 8 SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019) malam.

Menurut pantauan Fimela.com, para penonton sudah memadati area konser sejak pukul 19.00 WIB. Namun konser baru saja dimulai pukul 20.30 WIB dengan penampilan Iwa K yang membawakan single lagu Bebas.

Di atas panggung dengan memakai kaos dan topi hitam, Iwa K mengucapkan rasa terima kasih ya, karena lagu Bebas masih dapat tenar, meskipun lagu tersebut dirilis pada 1994 lalu.

 

Musisi Lain Hibur Penonton

Nostalgia Masa SMA di Film Bebas
Penyanyi Widi Mulia berpose usai jumpa pers film "bebas", Jakarta, Rabu (18/09/2019). Film "bebas" akan tayang di bioskop pada 3 Oktober 2019, Film ini akan membawa penonton bernostalgia ke masa SMA dengan kisah cinta, pertemanan dan kenakalan-kenakalan remaja saat itu. (Liputan6.com/Herman Zakhria)

Usai Iwa K, kini giliran group band NTRL yang naik ke atas panggung. Mereka membawakan dua lagu miliknya, Walah dan Bulan. Bagus selaku vokalis mengatakan NTRL merasa bangga masih diapresiasi di usianya yang menginjak 27 tahun.

“Dan tidak terasa kita sudah 27 tahun. Hampir ada 160-an lagu yang kita punya. Terima kasih untuk personel NTRL sekarang, sehingga masih digemari sampai sekarang,” kata Bagus.

Setelah NTRL, penonton dibuat bernostalgia bersama saat penampilan penyanyi muda Sheryl Sheinafia, Meizura, dan Eva Celia. Ketiganya menyanyikan lagu hitz tahun 90-an seperti, Cuma Khayalan, Satu Yang Tak Bisa Lepas, dan Aku Ingin.

Project Pop pun tak luput ambil bagian dengan menyanyikan lagu-lagi hitz miliknya, Tu Wa Ga Pat dan Ingatlah Hari Ini. Mereka pun tampil dengan gaya khas anak 90-an. Tak lama setelah itu, Vidi Aldiano mampu membuat penggemar semakin bernostalgia. Ia membawakan lagu Cantik.

Setelah itu ia memanggil Sheryl Sheinafia untuk berkolaborasi menyanyikan lagu Begitu Indah. Berikutnya adalah Andra and The Backbone, mereka membawakan lagu Kuldesak, Satu Hati dan Kangen.

 

 

Vina Panduwinata Bahagia

[Bintang] Vina Panduwinata
Charity Lombok (Adrian Putra/bintang.com)

Selanjutnya adalah penampilan diva legendaris Tanah Air, Vina Panduwinata. Vina membawakan dua lagu andalannya, Aku Makin Cinta dan Di Dadaku Ada Kamu.

Di atas panggung, Vina Panduwinata mengaku bangga karena namanya didapuk sebagai nama tokoh utama dalam film Bebas yang diperankan Marsha Timothy.

“Senang banget nama aku ada di film ini,” kata Vina Panduwinata di atas panggung.

Malam menunjukkan pukul 23.00 WIB. Tandanya konser tersebut harus berakhir. Penampilan terakhir dibawakan Iwa K dengan lagu Kuingin Kembali dan Malam Indah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓