Sukses

Entertainment

Hari Pertama Super K-Pop Festival 2019 Suguhkan Line Up Keren

Fimela.com, Jakarta Festival musik terbesar Asia, K-Pop Festival Indonesia 2019 akan digelar mulai hari ini, Sabtu (28/9/2019) hingga esok hari, Minggu (29/9/2019) di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Tangerang.

Digelar dua hari, festival musik ini dibuka pukul 10.00 WIB. Tak hanya ada konser saja, namun juga ada K-Pop Fans Corner, K-Dance Workshop, K-Beauty Workshop, K-Noraebang, K-pop Random Play Dance.

Dilanjut acara Konser yang dinamakan Super K-Pop Concert pukul 18.30 - 21.30 WIB. Lantas siapa saja ya para penampil seleb K-Pop yang akan menyapa para penggemar Tanah Air?

Line Up Hari Pertama

Berikut line-up penampilan seleb K-Pop yang akan menyapa para penggemar di Indonesia hari pertama, diantaranya : Lee Hi, Tiffany Young, Red Velvet, Nu’est, Kyuhyun Super Junior (SUJU), Momoland, Apink, The Boyz, Ha Sung Woon Super Junior-D&E (Donghae & Eunhyuk) dan Fromis_9.

Dalam konser ini, Tiffany Young tak datang bersama girlband Girls' Generation seperti dalam SNSD. Namun, kali ini ia akan menghibur penggemar seorang diri.

“Kali ini Tiffany akan tampil solosi Super K-pop Festival 2019,” ujar Kim Sung Gon, CEO NK Mulsan Co. Ltd selaku penyelenggara konser ini.

 

Perihal Konser

Bagi konsumen yang telah membeli 2 Days Pass Ticket dari Festival Super K-Pop ini bahkan dapat kesempatan untuk menyaksikan Red Velvet, Kyuhyun Suju, dan Super Junior-D&E selama dua hari berturut-turut dalam acara SKF 2019!.

Bagi pecinta K-Pop pasti juga sudah tidak asing dengan Marhen.J, label tas yang sedang digandrungi di Korea Selatan. Pembeli juga dapat menukarkan tiket dengan wistband di Epicentrum Kuningan, lantai 2 jam 10.00- 19.00 WIB (25 - 27 September 2019) dan ICE BSD Hall 10 pukul 08.30 - 21.30 WIB (28 - 29 September 2019).

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading