Sukses

Entertainment

Kyuhyun Buai Penonton Super K-Pop Festival Indonesia 2019 dengan Lagu Ballad

Fimela.com, Jakarta Salah satu member boy group Super Junior, Kyuhyun menjadi lineup Super K-Pop Festival (SKF) Indonesia 2019 hari pertama, Sabtu (28/9/2019) di ICE BSD, Tangerang. Momen langka ini pun memberi kesan tersendiri bagi Kyuhyun dan para fansnya di Indonesia.

Di atas panggung, Kyuhyun tampil karismatik dengan kemeja berbalit jas hitam. Ia menyapa para penggemarnya dan mengungkap rasa rindu karena telah lama tak bertemu. 

"Sudah lama menunggu saya? Saya dengar dari Korea banyak fans Indonesia yang menunggu saya. Jadi rasanya senang bertemu kalian," kata Kyuhyun disambut teriakan para fansnya.

Bawakan Lima Lagu

Kyuhyun membawakan lima single solo miliknya yang bergenre ballad di Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Ia pun meminta maaf pada para penggemarnya.

"Ini namanya super festival, tapi lagu saya ballad semua, enggak seru ya? Ngantuk kayaknya ya?" tanya Kyuhyun sambil tersenyum.

Mendengar itu, para penggemar kompak membantah. Riuh, mereka mengaku tidak masalah dengan jenis lagu yang dibawakan sang idola malam ini. Beberapa lagu yang dinyanyikan oleh Kyuhyun antara lain A Million Piece, Aewol-Ri, Time with You, hingga At Gwanghwamun.

Aksi Member SuJu Lainnya

Tak hanya Kyuhyun saja yang tampil di panggung Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Rekan-rekannya di Super Junior lainnya juga memeriahkan acara dengan konsep seru, yakni Donghae dan Eunhyuk yang tergabung dalam sub unit Super Junior D&E.

Berbeda dengan Kyuhyun, Donghae dan Eunhyuk tampil energik dan membuat penonton tak lelah berteriak lewat lagu-lagu yang mereka nyanyikan. Tak lupa para penggemar juga memainkan lightsticknya.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading