Sukses

Entertainment

Kejutan Manis untuk Member Fromis_9 di Super K-pop Festival 2019

Fimela.com, Jakarta Tak kalah seru darii hari pertama, Super K-Pop Festival 2019 hari kedua pun berlangsung meriah. Para penggemar budaya pop Korea dari tanah air sudah ramai berada di sekitar ICE BSD, Tangerang Selatan, sejak Minggu (29/9/2019) petang. Alasannya, tentu line up yang dihadirkan pihak penyelenggara dalam konser yang digelar saat hari mulai malam.

Terbukti, saat pintu pertunjukan mulai dibuka, penonton yang didominasi para perempuan itu sudah mengantre untuk bisa lebih dahulu masuk mencari posisi terbaik menyaksikan idolanya. Dan, kemeriahan pun pecah saat girlband Fromis_9 tampil sebagai pembuka.

Sebagai pendatang baru, Fromis_9 telah dilirik para fans K-Pop karena kualitasnya. Saat datang ke Indonesia sambutan hangat pun diberikan fans untuk talenta yang debut pada 2017 itu.

Lagu berjudul Fun menjadi hidangan pembuka yang dibawakan Fromis_9 untuk menyapa penggemarnya di Indonesia. Momen tersebut terasa spesial lantaran ini merupakan kali pertama mereka membawakan Fun di depan publik Indonesia.

"Baru kali ini kita bawakan Fun untuk fans di Indonesia. Semoga kalian senang ya," ujar Gang Jyu-ri di atas panggung.

Setelah itu, tarian enerjik nan lincah dari para member Fromis_9 semakin membuat penonton terbawa suasana. Lagu Love Rumpumpum dan DKDK pun mendapat sorak sorai dari para penonton yang hadir.

Kejutan untuk Hayoung

Keseruan penampilan Fromis_9 nyatanya tak hanya seputar lagu dan tarian enerjik yang mereka bawakan. Saat tampil di hari kedua Super K-Pop Festival 2019, salah satu membernya, Song Ha-young ternyata tengah merayakan pertambahan usia.

Tak ayal, momen tersebut pun menjadi ajang yang tepat untuk para penggemarnya memberikan sedikit kejutan manis untuk san idola. Ditengah penampilan Fromis_9, penonton terdengar bernyanyi lagu Happy Birthday dalam bahasa Korea yang kemudian diikuti oleh para member Fromis_9 yang lainnya.

"Hari ini benar-benar luar biasa," tutur Song Ha-young yang tengah berbahagia.

Penampilan Promis_9 pun diakhiri dengan dua lagu berjudul Glass Shoes dan Love Bomb yang disambut antusiaa oleh para penggemarnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading