Sukses

Entertainment

Demi Kekasih Billy Syahputra Akan Belikan Mobil Mewah, Berikut Ceritanya

Fimela.com, Jakarta Kala cinta sudah menghuni hati seseorang, maka apapun akan dilakukan. Seperti halnya Billy Syahputra yang belakangan menjalin hubungan asmara dengan Elvia Cerolline berusaha memberikan yang terbaik.

Lewat kanal Youtube miliknya, Billy Syahputra mengucap rencana untuk memberikan kekasihnya tersebut dengan hadiah mobil mewah. Namun, mengenai jenis dan kapannya, Billy masih belum menyebutkan.

"Nanti lah di part 3. Lihat aja ntar, biar penasaran," demikian Billy Syahputra kala dikonfirmasi mengenai rencananya tersebut, baru-baru ini.

Jadi Youtuber

Sebagaimana diketahui, sekarang ini banyak sekali selebriti Tanah Air yang mencoba peruntungan sebagai Youtuber. Dengan modal popularitas, mereka pun berusaha menyajikan konten menarik.

Termasuk Billy Syahputra yang juga ingin kanal Youtube-nya bisa memberikan tontonan yang menarik untuk dilihat. Dan pemberian mobil mewah kepada sang pacar juga demi mengisi konten kreatif.

"Cuma buat Youtube Channel, cuma buat seru- seruan," sambung Billy Syahputra sebagaimana dilansir dari Liputan6.com.

 

Banyak yang Suka

Billy Syahputra memang termasuk salah seorang selebriti yang memiliki basis massa penggemar tak sedikit. Tak heran ketika dirinya menjadi Youtuber, banyak yang antusias.

Selama ini konten yan ia buat selalu mendapatkan tempat di hati penggemar. "Alhamdulillah 90 persen suka semua. Yang like 10 yang unlike 1,"‎ kata Billy Syahputra.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading