Sukses

Entertainment

Lewat Media Sosial, Hailey Baldwin Beri Dukungan untuk Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Dukungan bisa sangat berarti bagi mereka yang layak didukung. Dukungan pun bisa dilakukan siapa saja, termasuk Hailey Baldwin. Namun dukungan kali ini terasa berbeda karena secara tidak langsung juga ditujukan untuk mantan pacar dari suaminya, Selena Gomez.

Dukungan ini bermula dari unggahan foto pada tanggal 23 September lalu oleh Raquelle Stevens. Unggahan ini bertujuan untuk memberitahu peluncuran Podcast terbarunya yang berjudul Giving Back Generation. Dalam Podcast tersebut menampilkan rekan-rekannya seperti Courtney Lopez, Ashley Cook, dan Selena Gomez.

“Pada episode ini kita berbicara tentang apa yang tampak berarti melalui persahabatan. Episode ini sangat istimewa bagi saya karena kehadiran Courtney, Sel, dan Ashley yang telah menjadi teman saya sejak berusia 20-an. Kami berbicara tentang apa artinya saling mendukung, memaafkan, dan tumbuh bersama. Saya menantikan tanggapan anda & berharap itu memberi anda semangat,” tulis Raquelle dilansir laman Hollywood Life (24/9).

Ternyata ada fakta lucu dibalik pertemanan itu. Selain berteman baik dengan Selena, Raquelle juga merupakan teman baik dari Hailey Baldwin. Jadi semacam ada hubungan tidak langsung antara keduanya.

Hubungan Hailey Baldwin dan Selena Gomez

Walaupun Selena dan Hailey bukan teman yang akrab, dukungan tetap diberikan. Walaupun tidak menunjukan dukungan secara langsung, tetapi lewat media sosial. Caranya Hailey menunjukan hal itu dengan memberikan like di unggahan tersebut.

Memang tidak ada interaksi secara langsung antara Hailey Baldwin dan Selena Gomez. Mungkin hal itu tidak akan terjadi. Dalam sebuah wawancara di acara vogue Australia, dirinya (Hailey) berkata bahwa kolom komentar di instagram dinonaktifkan kecuali untuk orang-orang yang ia ikuti.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading