Sukses

Entertainment

Cantiknya Nia Ramadhani saat Berkuda, Artis Ini Juga Sama

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani selama ini dikenal dengan sosok perempuan yang dekat dengan kemewahan, dandanan mahal, dan lainnya. Wajar, karena ia merupakan istri dari pengusaha muda nan kaya, Ardi Bakrie.

Namun, siapa sangka dirinya juga memiliki nyali dan berani kala menjajal untuk berkuda. Tentu saja olahraga ini tak sembarang bisa dilakukan karena harus menguasai teknik dalam berkuda.

Nia sendiri tampak tak takut dan menganggapnya sebagai tantangan baru. "Believe in yourself and continue to challenge yourself! #newthings," kata Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie baru-baru ini.

Tak Hanya Nia Ramadhani

Jika membahas tentang olahraga berkuda, maka sederet artis ini juga melakukannya. Tak hanya sebagai gaya saja, namun ternyata sama seperti olahraga lainnya, bahwa berkuda memiliki banyak manfaat.

Beberapa artis di bawah ini juga mengeluarkan pesona yang tak tertandingi kala berada di atas kuda maupun saat berinteraksi dengan binatang yang memegang peranan penting dalam pengangkutan orang dan barang selama ribuan tahun.

Siapa saja mereka? Mari kita intip gaya-gaya selebriti cantik selain Nia Ramadhani dengan kudanya.

 

Nabila Syakieb menekuni jenis olahraga ini semenjak masih gadis sampai dirinya menikah dan dikaruniai momongan.

Syahrini, meski pernah cidera karena latihan awal berkuda, namun istri Reino Barack ini tak kapok dan justru semakin rajin berkuda.

Sarwendah melakoni hobi berkuda belum lama. Namun magnet dari olahraga ini ternyata mampu membuatnya ketagihan. Ia juga biasa berkuda bersama suaminya, Ruben Onsu.

Cassandra Lee juga pernah menampakkan dirinya tengah berkuda ketika sedang berlibur di Puncak.

Larasati Gading merupakan seorang model yang juga menyenangi olahraga berkuda. Ia bahkan merupakan atlet nasional dalam cabang olahraga tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading