Alasan Cut Keke Masih Mau Lakoni Syuting

Syifa Ismalia02 Okt 2019, 20:24 WIB
Cut Keke

Fimela.com, Jakarta Meski sudah tak lagi muda, namun Cut Keke masih sering muncul di layar kaca untuk membintangi beberapa judul sinetron di salah satu televisi sampai film layar lebar.

Cut Keke mengatakan keinginannya untuk terus syuting karena sang suami, Malik Bawazier mengizinkan dirinya untuk tetap bekerja di depan layar kaca.

"Suami ngizinin, aku anggep kaya profesi, hobby, disaat nggak ngapa-ngapain aku bingung. Kalau bisnis aku nggak bisa bisnis. Jadi aku pikir yaudah aku cari kesibukkan," jelas Cut keke saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Anak Sudah Besar

8 Potret Artis Berdarah Aceh Ini Cantiknya Bikin Gagal Fokus
Cut Keke (Sumber: Instagaram/cutkeke_xavier)

Ditambah lagi, menurut perempuan kelahiran Jakarta, 4 Desember 1973 itu sang anak, Xavier Rasyad Pasca Aliva juga sudah memiliki kesibukkan sendiri. Sehingga ia memilih mengisi waktu dengan bekerja.

"Apalagi melihat anak punya kesibukkan sama temennya kalau malam minggu, yaudah lah (syuting saja)," imbuh Cut Keke.

"Anak juga nggak komplain, di saat aku weekend, dia punya kesibukkan sendiri. Aku berasa anak udah gede bukannya butuh kita jadi kita mau ngapain aja (terserah)," jelas Cut Keke.

 

Bagi Waktu dan Awasi Anak

7 Potret Penampakan Isi Rumah Cut Keke, Megah dan Elegan
7 Potret Penampakan Isi Rumah Cut Keke, Megah dan Elegan (sumber: Instagram.com/cutkeke_xavier)

Meskipun jarang ada dirumah karena syuting, namun Cut Keke tetap membagi waktunya untuk sang anak. Bahkan ia juga tetap mengawasi pergaulan sang buah hati.

"Liburan tetap, kayak libur weekend New Year gitu sama anak. Terus aku juga tetap awas anak, membatasi dia lah, yang penting aku tahu dia kemana. Dia pergi ke mall jga deket rumah. Paling nganterin tapi nggak ikut," jelas Cut Keke.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓