Sukses

Entertainment

Bertunangan, Begini Potret Mesra Maria Selena dan Sang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Maria Selena menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya ia dikabarkan menjalin asmara dengan atlet bulu tangkis, Kevin Sanjaya. Akan tetapi kabar tersebut hanya rumor belaka. Dilihat dari postingan di akun Instagram pribadinya, Maria kerap memamerkan foto bersama sang kekasih yang berprofesi sebagai pilot.

Perempuan kelahiran 24 September 1990 ini mengaku jika dirinya sedang menjalin asmara dengan sang pilot. Ia pun meminta doa agar jalinan asmaranya bisa sampai pelaminan.

Langkah Maria Selena dan kekasih untuk naik pelaminan sepertinya sudah semakin dekat. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik Maria Selena. Dalam postingan itu, ia memanggil kekasihnya dengan kata-kata tunangan.

"Our relationship as fiancé-fiancée is.. sometimes challenging, but always carry joy. Sometimes chaotic, but always back on the track . Sometimes impulsive, but always stable at the core. Sometimes simple, but always romantic. Je t’aime tellement," tulis Maria Selena.

Lantas seperti apa potret kemesraan Maria Selena dan sang kekasih? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

 

Tertutup Soal Hubungan Asmara

Maria Selena termasuk selebriti Indonesia yang tertutup soal hubungan asmara. Akan tetapi, ia muncul membagikan foto mesranya dengan seorang pria yang bernama Maui pada awal Februari 2019. Kekasih dari Maria Selena berprofesi sebagai pilot dari maskapai penerbangan ternama.

Sumringah

Setelah go public, Maria Selena tampak sumringah. Melalui akun Instagram-nya, ia kerap membagikan potret mesranya bersama sang kekasih.

Liburan

Maria Selena dan Maui kerap melakukan liburan bersama, mungkin ini merupakan rahasia langgeng pasangan ini. Mereka terlihat berlibur ke lautan hingga pegunungan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading