Sukses

Entertainment

5 Film Hollywood dan Indonesia yang Bakal Tayang di Oktober 2019

Fimela.com, Jakarta Tak terasa sudah memasuki bulan ke-10 di tahun 2019 ini. Seperti biasanya, para pecinta film pasti menantikan hal-hal yang baru. Nah di bulan Oktober ini nampaknya mereka patut berbahagia, sederet judul film yang telah dinantikan bakal hadir.

Berbagai genre film akan mewarnai bulan Oktober 2019 ini. Mulai dari horor, drama, animasi, action, dan yang lainnya. Nah, berikut ini adalah film Hollywood dan Indonesia yang segera tayang.

Joker

Besok! 2Oktober 2019 film Joker ini bakal tayang di seluruh bioskop Tanah Air. Bagi para penggemar DC Comics, film ini tentu menjadi salah satu yang dinantikan. Mengisahkan tentang awal mula terbentuknya karakter Joker.

Ternyata, Joker dulunya bukan lah seseorang yang criminal, namun hanya seorang komedian. Film ini sangat mencuri perhatian, mengisahkan tentag badut psikopat yang menjadi musuh Batman.

Film asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Todd Philipss ini menampilkan Joaquin Phoenix sebagai tokoh utama menjadi Arthur Fleck atau Joker.

Maleficent 2: Mistress of Evil

Pecinta Disney patut berbahagia pasalnya di bulan Oktober ini akan hadir film Maleficent 2: Mistress of Evil. Sekuel dari film Maleficent ini memperkenalkan musuh baru Maleficent, Ratu Ingrith.

Untuk pemerannya, film ini dibintangi oleh Angelina Jolie dan Elle yang tetap berperan sebagai Maleficent dan Princess Aurora. Ratu Ingrith sendiri diperankan oleh Michelle Pfeiffer. Kalau sebelumnya Prince Philip diperankan oleh Brenton Thwaites, untuk kali ini dibintangi oleh Harris Dickinson. Kabarnya film ini bakal tayang pada 18 Oktober 2019.

Film Bebas

Diadaptasi dari film Korea bertajuk Sunny, film bertajuk Bebas ini bakal tayang pada 3 Oktober 2019 di seluruh bioskop Tanah Air.

Film Bebas menceritakan tentang lima orang perempuan dan seorang laki-laki yang menjadi teman baik selama di SMA. Namun sayangnya, mereka harus berpisah karena sebuah peristiwa. 23 tahun kemudian mereka mengadakan reuni dan satu di antaranya ada yang sakit keras.

Marsha Timothy, Maizura, Susan Bachtiar, Sheryl Sheinafia, Indy Barends, Agatha Pricilla, Baim Wong, Baskara Mahendra, Zulfa Maharani, Lutesha, Syifa Hadju, dan Amanda Rawles menjadi pemain di film Bebas garapan Riri Riza ini.

Perempuan Tanah Jahanam

Film bergenre horor Perempuan Tanah Jahanam juga menjadi salah satu yang paling dinanti. Garapan Joko Anwar ini mengisahkan tentang Maya dan Dini yang selalu gagal dalam mengadu nasib. Kemudian mereka pergi ke kampung halaman Maya dengan harapan mendapat warisan tanpa menyadari sebuah bahaya telah menantinya.

Dibintangi Tarra Basro, Ario Bayu, Marissa Anita, Asmara Abigail dan Christine Hakim, film Perempuan Tanah Jahanam ini bakal tayang pada 17 Oktober 2019.

Love For Sale 2

Film Love For Sale 2 ini akan menjadi penutup manis bulan Oktober 2019. Tayang pada 31 Oktober 2019 nanti, film ini dibintangi oleh Della Dartyan, Adipati Dolken, Ratna Riantiarno, Aryo Wahab, Bastian Steel, dan Putri Ayudya.

Seperti sebelumnya, film ini masih digarap oleh Andibachtiar Yusuf. Bergenre drama, di film Love For Sale 2 ini masih terasa unsur horornya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading