Sukses

Entertainment

Tamara Bleszynski, Sosok Pantang Menyerah Ditilik dari Zodiak Capricorn

Fimela.com, Jakarta Nama Tamara Bleszynski pernah menjadi list paling atas di jagat hiburan tanah Air. Menilik laman Wikipedia, sejumlah judul film, sinetron, ftv, videoklip, iklan dan teater pun pernah dilakoninya.

Namun sayang, Tamara bisa dibilang tak berhasil dalam kehidupan pribadinya. Dua kali menikah, dua kali pula gagal. Pertama ia menikah dengan Teuku Rafly Pasya dan kedua dengan sesama artis, Mike Lewis.

Kini dirinya menetap di Bali dan mencoba peruntungan dengan bisnis warung makan bernama Teh Manis. Perempuan kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 ini pun sangat tekun dalam mengelola bisnisnya tersebut.

Pantang Menyerah

Lahir di tanggal 25 Desember, tentunya Tamara Bleszynski mau tak mau menyandang zodiak capricorn. Biasanya, seorang capricorn mempunyai kemantapan untuk mencapai tujuannya.

Dengan kemantapan hati dan tindakan, maka mereka pun pantang menyerah hingga titik darah penghabisan dalam memperjuangkan apapun yang diyakini dan sedang diusahakannya.

Para pemilik zodiak capricorn, dan bisa jadi pula Tamara Bleszynski merupakan sosok yang memiliki tanggung jawab untuk memimpin dan meraih kesuksesan. Tidak hanya karir tetapi juga dalam segala hal. Para capricorn ingin mencurahkan apa yang ia dapat sesuai dengan apa yang dia usahakan.

 

Independen dan Setia Kawan

Memiliki teman yang berzodiak capricorn akan sangat menyenangkan. Bagaimana tidak, biasanya pemilik zodiak berlambang kambing jantan ini adalah sosok yang setia kawan. Mereka tak akan segan menolong teman yang kesulitan.

Di sisi lain, capricorn justru jarang meminta bantuan kepada orang lain. Mereka adalah orang-orang yang sangat independen dan berdiri kuat pada kaki-kakinya.

Ini bisa membuatnya selalu sendiri. Namun begitu capricorn, dan mungkin saja Tamara Bleszynski selalu tahu batas kemampuannya. Mereka bisa tahu bagaimana mempertanggungjawabkan kemampuannya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading