Miley Cyrus Singgung Kedua Mantannya di Instagram

Rizky Mulyani01 Okt 2019, 20:24 WIB
[Fimela] Miley Cyrus

Fimela.com, Jakarta Pasca berpisah dengan sang kekasih, Kaitlynn Carter, Miley Cyrus merangkai sebuah tulisan di Intagramnya. Pada tulisan yang diunggahnya pada Minggu, 29 September 2019 itu Miley terlihat menyinggung mantan kekasih dan juga mantan suaminya, yakni Kaitlynn Carter dan Liam Hemsworth.

Melansir laman US Magazine (29/9/19), pelantun lagu Malibu itu mengunggah sebuah foto dirinya sedang berbaring di atas tempat tidur bersama dengan dua anjing miliknya di Instagram Storynya.

“Selamat hari Minggu dariku dan dari dua anjing yang bau! Terbangun dengan para binatang di sekitarku merupakan cara favoritku untuk memulai hari yang baru. Aku dengan seketika teringat bahwa  cinta tanpa syarat...bagian terbaik mengenai hewan adalah mereka tidak peduli dengan detail. Mereka hidup dengan Golden Rule...Mencintai dan dicintai. Tidak ada pertanyaan mengenai kekayaan, karir, bakat, ras, umur, dan sex...Mereka akan mencintai kembali sebanyak 100x...yang mereka inginkan hanyalah dipedulikan sebagai ganti dari kesetiaan, keandalan, dan kepercayaan. (mengingatkan ku dengan seseorang),” tulis Miley Cyrus.

[FIMELA] Miley Cyrus
Miley Cyrus tampil di The 2019 Glastonbury Music Festival (FOTO: Splashnews)

Unggahan tersebut diunggah setelah Miley membagikan sebuah foto dan juga video di Instagram Storynya yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan yoga pada Sabtu, 28 September 2019. Miley menuliskan sebuah caption di salah satu video yang ia unggah dengan, “SHIFTING! #AttachedToNothing #ConnectedToEverything Putting the NEW in NEW MOON.”

Meskipun demikian,Miley tidak menyebutkan orang di balik tulisannya yang diunggah di Instagram Storynya.

Aktris pemain film The Last Song itu muncul dengan mengunggah sebuah foto dirinya di Instagram miliknya sebagai bentuk pemberitahuan mengenai perpisahannya dengan Kaitlynn. Miley mengunggah sebuah foto pada Kamis, 26 September yang memperlihatkan postur badannya sedang berdiri membelakangi kamera mengenakan sebuah dalaman berupa thong dan juga tank top berwarna putih dengan caption, “Perpisahan tidak pernah mudah...tapi aku harus pergi.”

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓