Berbeda dengan Anak, Iis Dahlia tak Suka Pakai Masker Wajah

Syifa Ismalia02 Okt 2019, 11:24 WIB
[Bintang] Iis Dahlia

Fimela.com, Jakarta Pedangdut sekaligus artis peran Iis Dahlia memang memiliki wajah yang mulus dan cantik. Wajar saja jika banyak orang yang menyangka bahwa Iis rajin sekali menggunakan skincare.

Namun ternyata pendapat itu salah, Iis justru tidak suka memakai jenis skin care tersebut. Hal ini berbeda halnya dengan sang putri, Juwita Sashadilla.

"Jadi Salshadilla malah skincare-nya banyak banget, setiap hari maskeran, gue malah enggak pernah, males," ucap Iis Dahlia saat ditemui di sebuah klinik kecantikan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

Lebih Rajin

7 Potret Seru Liburan Iis Dahlia Bareng Keluarga di Inggris
Iis Dahlia (Sumber: Instagram/@isdadahlia)

Pemain film Terlalu Tampan ini pun akhirnya membuktikan pada awak media bahwa putrinya itu lebih rajin merawat tubuh dibandingkan dirinya, apalagi saat buah hatinya sedang mandi.

"Dia kalau mau mandi eug banyak banget ritualnya, harus masker, harus ini ono dll," kata Iis.

Lebih lanjut, ketika dirinya tengah pergi ke suatu tempat, Salshadilla kerap kali meminta dibelikan produk skincare. Ia pun kaget saat mengetahui harga masker anaknya.

"Gue enggak ngeh dong masker kayak mana. Gue cari tuh maskernya. Satunya ada yang Rp 500.000. Kata gue 'kak elu belum butuh skincare kayak gini," ucap Iis Dahlia.

 

Dinilai Wajar

Keluarga Iis Dahlia menyempatkan berkunjung ke Old Trafford Stadium, kandang klub bola Manchester United
Iis Dahlia (Sumber: Instagram/@isdadahlia)

Meskipun terlihat berlebihan, namun Iis menilai hal tersebut adalah sesuatu yang wajar saja. Pasalnya kini sang anak hidup di zaman era digital yang memudahkan seseorang mendapatkan informasi mengenai apapun.

"Tapi kan anak-anak mungkin lihat tutorial kan jadinya ya gitu deh. Tapi muka dia emang halus banget," jelas Iis Dahlia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓