Cerita Tentang Anak Zaskia Adya Mecca yang Selalu Bikin Gemas

Anto Karibo02 Okt 2019, 07:24 WIB
[Fimela] Zaskia Adya Mecca

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca memutuskan untuk menikah di usia 20 tahun dengan Hanung Bramantyo. Dari pernikahan yang dilangsungkan pada 14 September 2009 lalu, Zaskia sudah dikaruniai 4 anak.

Memiliki anak-anak yang masih kecil, selalu ada cerita yang dibagikan oleh Zaskia lewat akun media sosialnya. Seperti cerita dirinya yang selalu disambut hangat oleh kedua anak paling kecilnya.

"Setiap sore, pulang ke rumah, dua anak ini selalu ada menyambut di teras," kata Zaskia Adya Mecca di laman Instagramnya, zaskiadyamecca baru-baru ini.

Magnet untuk Pulang

Anak Zaskia Adya Mecca
Anak Zaskia Adya Mecca (Instagram/zaskiadyamecca)

Tak heran ketika banyak orang yang menyatakan bahwa sebuah keluarga belum lengkap tanpa kehadiran anak. Karena mereka selalu bisa memberikan kehangatan dan kehidupan dalam rumah itu sendiri.

Zaskia pun mengaku selalu ingin pulang ke rumah ketika ia tengah bekerja di luar rumah. "Bikin ga sabar mau pulang, ga betah lama-lama pergi dari rumah dan mau ngulang moment buka pager-ada mata berbinar-binar bahagia," ujar Zaskia.

"Bilang “Bia pulang! Bia pulang” loncat-loncat, meluk betis dan minta digendong, ahhh masyaa Allah nikmatnyaaaaa. Ini pas sore tadi ku sampai rumah," papar Zaskia Adya Mecca.

 

Unggah Momen Tidur Bareng

Anak Zaskia Adya Mecca
Anak Zaskia Adya Mecca (Instagram/zaskiadyamecca)

Dalam unggahan yang lainnya, Zaskia Adya Mecca pun membagikan momentum di mana anak-anaknya tidur bersama dengan Hanung Bramantyo. Mereka terlihat nyaman meski tidur berdesakan dalam satu kasur.

"Aba-Abi-Syb-Bhre ... tidur numpuk sempit gini kok pada nyaman ajaa dan pules, cuma Bia dan Kala yang ga bisa tidur bukan di posisi yang nyaman," tutur Zaskia.

Unggahan ini tak hanya membuat Zaskia Adya Mecca gemas. Namun ia begitu bahagia dengan kehidupannya bersama anak-anak tersebut. "Tapi gemes gitu lihat pada nyenyak, posisi sama semua miring ke kanan. #masyaallahtabarakallah," tandas Zaskia Adya Mecca.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓