Sukses

Entertainment

Bingung Gaya Rambut? Chicco Jerikho Unggah Foto Top's Collection Artis Pria

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian besar kaum laki-laki, tentu mengetahui tentang foto-foto gaya rambut atau Top's Collection yang sering ada di barbershop ataupun tukang cukur rambut di mana saja. Dan baru saja Chicco Jerikho mengunggah foto-foto tersebut.

Biasanya, Top's Collection ini berisi foto-foto orang bule dengan bermacam model rambut. Biasanya orang yang mendatangi barbershop tinggal menunjuk foto model rambut sesuai dengan yang diinginkan.

Namun, versi foto Top's Collection yang diunggah Chicco Jerikho bukan dengan gambar biasanya. Ia mengunggah beberapa foto artis pria Indonesia yang memiliki gaya rambut berbeda-beda.

Ada Nicholas Saputra dan Abimana Aryasatya

Chicco Jerikho pun menuliskan keterangan bagi foto yang diunggahnya tersebut. Dalam unggahan tersebut, selian dirinya juga terdapat wajah-wajah seperti Lukman Sardi, Abimana Aryastya, Joe Taslim.

Lalu ada juga Ario Bayu, Daniel Adnan, Nicholas Saputra, Dimas Danang, dan lainnya. Mereka adalah para pemeran dalam proyek film Jagat Sinema Bumilangit.

"Pangkas rambut di bawah Pohon Rindang. Top Collection ala Jagat Sinema Bumi pase pertama," tulis Chicco Jerikho di laman Instagramnya, chicco.jerikho baru-baru ini.

 

Minta Alamat

Unggahan suami Putri Marino ini juga membuat banyak warganet berkomentar. Kebanyakan mereka yang pria pun meminta alamat di mana barbershop dengan Top's Collection seperti itu.

"Alamatnya dong langsung berangkat nih potong rambut wkwkwk," kata akun bernama a_zjt. "Mas Iko, ini model rambut di Barbershop yah ? Heeheh," tutur akun stevencoya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading