Sukses

Entertainment

Fimela Fest 2019: Menerima Lamaran Suami, Bukti Fearless Women Bagi Tyas Mirasih

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentunya memiliki pandangan yang berbeda-beda mengenai makna Fearless Women atau sosok perempuan yang tanpa rasa takut. Begitu juga bagi mantan kekasih Raffi Ahmad, Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih mengatakan pada Fimela.com, mengenai arti Fearless Women menurutnya. Baginya, Fearless Women adalah berani mengungkapkan sesuatu.

"Berani mengungkapkan apa yang kita rasa. Berani stand up apa yang kita pahami, kita tahu. Itulah arti Fearless Women menurutku," kata Tyas Mirasih saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Menerima Lamaran Suami

Lebih lanjut, Tyas Mirasih mengatakan bahwa menerima lamaran dari sang kekasih, Raiden Soedjono pada 19 Maret 2017 silam adalah salah satu Fearless Women yang ia lakukan.

Menurutnya, Fearless Women memang berani mengambil sikap yang lebih baik untuk dirinya sendiri. Apalagi menerima lamaran, bagi Tyas itu suatu keputusan yang besar.

"Saat saya menerima lamaran suami saya, itu Fearless Women, karena kita tuh kaya berani untuk melangkah ke jenjang yang baik. Menurutku itu suatu keputusan terbesar ya," tegas Tyas Mirasih.

 

Belum Memiliki Anak

Hampir dua tahun hidup bersama sang suami, namun sayangnya Tyas Mirasih belum juga memiliki buah hati. Meski begitu ia tetap santai dan menerima semuanya.

"Dia (Raiden Soedjono) santai. Usaha terus dan tidak berhenti. Cuma belum dikasih sama Tuhan," tutur Tyas Mirasih.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading