Stranger Things Season 4 Hadir, Bocoran Trailer Kejutkan Para Fans

Rizky Mulyani02 Okt 2019, 16:45 WIB
[Fimela] Stranger Things 4

Fimela.com, Jakarta Stranger Things, sebuah serial Netflix yang dimulai sejak tahun 2016 itu dikabarkan akan kembali hadir di season 4. Netflix membocorkan sebuah trailer dari Stranger Things 4 pada Instagram resminya, Senin 30 September 2019.

Sebuah klip trailer yang berdurasi 45 detik itu memutarkan musik khas dari serial tersebut dan juga memperlihatkan angka 4 yang melambangkan season 4. Selain musik dan lambang yang khas, di akhir trailer juga tertulis, “Kami tidak di Hawkins lagi”.

Para fans sontak meluapkan rasa gembira di media sosial. Bukan hanya karena mengetahui bahwa akan adanya season lanjutan, namun juga karena adanya gambaran atas apa yang akan terjadi di season 4 tersebut.

Fans dan Trailer Film

Stranger Things
Stranger Things: The Game. (Doc: IGN)

Preview trailer tersebut memberikan sebuah harapan kepada para fans bahwa seseorang yang spesial mungkin akan kembali. Hopper, sosok karakter yang spesial itu pergi mengorbankan dirinya demi menyelamatkan Joyce, Eleven, dan seluruh warga Hawkins dengan menutup sebuah portal.

Bagaimanapun juga, di akhir season 3, terdapat sebuah adegan di mana dua prajurit Rusia berada di sebuah tahanan dan mengatakan, “Jangan, orang Amerika,” yang memungkinkan bahwa orang Amerika yang dimaksud yang ada di balik pintu sel tersebut adalah Hopper.

Teori Para Fans Mengenai Hopper

Stranger Things
Ilustrasi Stranger Things versi serial (Sumber: Netflix)

Berdasarkan Stranger Things Season 3, para fans berpikir bahwa Hopper melarikan diri dari ledakan yang terjadi di base Russian, dan masuk ke dalam Upside Down itu sendiri. Maka dari itu, tidak menutup kemungkinan bahwa Hopper masih hidup dan terjebak di Upside Down.

“Bagaimana jika Hopper bisa bertahan di Upside Down dan bersama Billy dengannya, mereka seperti bersembunyi di balik kabin milik Hopper versi Upside Down,” ucap pemilik akun @ahoykeery.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓