Sukses

Entertainment

Band Rock asal Denmark, MLTR Siap Hentak Semarang

Fimela.com, Jakarta Group Rock asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR), yang beranggotakan Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum), dijadwalkan akan menggelar konser tunggal mereka di Semarang, Jawa Tengah. Konser yang dipromotori oleh Nada Live dan didukung oleh Maxima Production ini akan di gelar di tanggal 22 November 2019 di Marina Convention Center (MCC) Semarang, Jawa Tengah.

Konser yang bertajuk STILL ASIAN TOUR 2019, diadakan dalam rangka tur promo album terbaru mereka yang bertajuk STILL. Band rock legendaris ini sebelumnya juga sempat menggelar konser di Jakarta beberapa waktu lalu.

MLTR dikenal dengan lagu-lagu slow rock mereka yang ikonik. Beberapa di antaranya adalah Take Me To You Heart dan Paint My Love yang meraih sukses di sejumlah negara Eropa, Amerika dan Asia.

Antusias ke Indonesia

Vokalis MLTR, Jascha Ritcher mengatakan bahwa dirinya sanggat bangga bisa kembali ke Indonesia. Menurutnya fans di Indonesia punya tempat khusus di hati MLTR.

"Kami selalu bangga datang ke Indonesia. Karena Indonesia sangat berpengaruh terhadap karier kami," ucap Jascha dalam keterangan tertulis yang diterima Fimela.com.

Gandi Ben, CEO Nada Live selaku promotor konser MLTR Live in Semarang tahun 2019 ini mengaku bangga dan antusias. Menurutnya, grup band MLTR merupakan grup band yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Semarang, Jawa Tengah.

"Sebagai grup band 'legend' yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Semarang khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya, kehadiran MLTR di Semarang nantinya akan menjadi catatan tersendiri dalam sejarah perkembangan dunia pertunjukan di Semarang. Gelaran konser MLTR bulan depan akan menjadi fenomena 'seru' yang siap menghebohkan Kota Semarang," tutur Gandi.

Harga Tiket

Marsheilla Setiabudhi, CEO Maxima Production juga antusias menyambut datangnya MLTR. Ia merasa sangat antusias dapat ambil bagian dalam perhelatan ini. “Kehadiran MLTR di Semarang akan dapat menjadi ‘obat’ pelepas kerinduan para fans MLTR dan pecinta musik internasional di Semarang. Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Nada Live dalam konser ini,” tuturnya.

Tiket konser Konser MLTR ini bisa di beli di tiket.com atau bisa juga melalui www.nada-live.com Tiket dijual di beberapa kategori kelas, yakni Festival Rp 650 ribu, VIP Rp 990 ribu dan VVIP Rp 1.95 juta.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading