Album Kanye West Tak Kunjung Rilis, Para Fans Utarakan Kekecewaan dengan Meme

Rizky Mulyani02 Okt 2019, 14:24 WIB
[Fimela] Kanye West

Fimela.com, Jakarta Kanye West  baru saja membuat kecewa para fansnya. Melansir laman Dailydot.com (30/9/19), album terbaru milik Kanye West yang bertajuk “Jesus Is King” masih belum dirilis. Sebelumnya Kanye mengumumkan bahwa albumnya akan dirilis pada 27 September.

Melansir laman TMZ (30/9/19), Kanye sedang memproduksi produk finalnya, yakni versi full dari album kesembilannya yang mana ia nyatakan bahwa sudah selesai dan siap untuk dirilis. Namun, artis yang berasal dari kota Chicago baru saja menyatakan secara virtual bahwa dirinya telah menunda album barunya yang akan dirilis menjadi berstatus tidak-pasti.

Kim Kardashian West juga mengumumkan lagu-lagu yang ada di album Jesus Is King di Instagramnya pada bulan Agustus lalu. Kim juga membuat sebuah update dan mengatakan dengan rasa antisipasi yang tinggi bahwa projek tersebut akan dirilis pada Minggu (29/9) setelah “beberapa sentuhan terakhir”.

Album yang Telat Rilis Membuahkan Meme di Twitter

[Fimela] Meme kekecewaan tentang album Kanye West
(FOTO: Twitter/Tyguy19901)

Para fans menggunakan foto Joaquin Phoenix saat memerankan perannya sebagai Joker yang sedang menangis, foto badut Barney yang di kelilingi oleh botol bir kosong, dan Wagner Moura’s Pablo Escobar memandang sebuah ruang dengan tatapan kosong yang menunjukan rasa kesedihan dan kekecewaan.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓