Sukses

Entertainment

Cinta Laura Prihatin dengan Dampak Demo

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini nama Cinta Laura jadi pusat perhatian publik. Pasalnya artis kelahiran 17 Agustus 1993 ini menghimbau masyarakat tidak turun ke jalan untuk melakukan aksi demonstrasi.

Memang beberapa hari belakangan ini aksi demonstrasi mahasiswa dan pelajar berakhir ricuh dengan aparat kepolisian. Hal ini disampaikan Cinta melalui akun Twitter-nya.

 

"JANGAN DEMO please! Kasian orang2 mau kerja dan mencari nafkah terganggu!" kicau Cinta Laura. Ia juga menyertakan foto dirinya yang sedang menatap kamera dengan mengenakan busana bermotif bunga-bunga.

Kicauan Cinta Laura ini pun langsung mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. "Bukan demonya yang nggak boleh Cin.. tapi anakrisme-nya," ujar akun @staifuny. "Itulah masalahnya! Karena selalu berakhir anarkis, jadi harus dicari cara lain yg lebih baik dibanding DEMO!" jawab Cinta Laura.

"Kan dilindungi UU mbak. Yang ngeganggu itu korupsi," kata akun @wibowo_arma82. "Demo damai dan mendidik OKE! Tapi demo anarkis NO WAY!" sahut Cinta.

"Kalau nggak demo, nanti suara rakyat nggak didengar Mbak Cin," kata akun @indahRex. "Aku setuju, asal dengan cara-cara yang baik dan tak anarkis," jawab Cinta.

Sebelumnya Cinta Laura juga berkicau soal damai. "Mudah-mudahan demo mahasiswa hari ini damai dan semangatnya tetap demi kesejahteraan dan kemajuan NKRI," kicaunya.

 

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading