Sukses

Entertainment

Menantikan Kolaborasi Epic Rich Brian dan Chungha

Fimela.com, Jakarta Label musik dan management artist 88rising memberi pengumuman mengejutkan pada Selasa, 1 Oktober 2019 kemarin. Mereka membocorkan kolaborasi epic yang melibatkan dua talenta berbakat Asia, yakni Rich Brian dan Kim Chungha.

Fans menyambut antusias kolaborasi kedua artis berbeda genre tersebut. Meski mengusung musik berbeda, Chungha dan Brian sama-sama punya musikalitas yang mumpuni, membuat penikmat musik yakin duet mereka akan seru.

Dari teaser tersebut diketahui Rich Brian dan Chungha akan membawakan lagu berjudul These Nights. Nuansa-nuansa 80an sudah mulai terasa dari warna dan background musik yang disuguhkan.

Teaser Kedua

Hari ini, Rabu 2 Oktober 2019 teaser kedua Rich Brian feat Chung Ha dirilis. Di video tersebut keduanya tampak sedang menari dan menikmati musik dengan iringan beat yang mengalun.

Tak perlu menunggu lama, single These Nights rencananya akan dirilis Kamis, 3 Oktober 2019. Penasaran dengan duet dua talenta hebat Asia ini?

Tak Terduga

Bahkan setelah dua teaser, masih banyak netter yang tak menyangka keduanya akan berkolaborasi. Namun justru hal itu membuat rasa penasaran semakin membuncah jelang hari perilisan.

"Aku tidak percaya ini akan terjadi, aku tidak siap tapi juga sangat menantikannya!" tulis salah satu fans di kolom komentar. Akan sekeren apa kolaborasi Rich Brian dan Chungha?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading