Sukses

Entertainment

Bahagianya Ayu Dewi Lahirkan Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Betapa bahagia hati Ayu Dewi ketika sekarang ini dirinya baru saja mendapatkan keturunan lagi. Ini adalah anak ketiga Ayu Dewi dari pernikahannya dengan Regi Datau.

Diketahui, anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki. Ayu Dewi disebut melahirkan di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan pada Minggu 29 September 2019 lalu.

Kabar bahagia tersebut diketahui lewat unggahan video salah satu akun gosip di Instagram. Dalam videonya, terlihat bayi mungil yang diselimuti kain dalam boks bayi yang bertuliskan bayi Ny Ayu Dewi K.

Ukuran dan Ucapan Selamat

Dari informasi tersebut, tak hanya jenis kelamin bayi yang akhirnya diketahui. Namun juga mengenai ukuran bayi ketiga Ayu Dewi tersebut yaitu berat 3,1 kilogram dan panjang 50 cm.

Mengikut kebahagiaan yang dirasakan oleh Ayu Dewi, warganet juga menyampaikan kebahagiaannya. Mereka banyak sekali yang mengucapkan selamat dan doa atas kehadiran anggota baru keluarga Ayu Dewi.

"Selamat ya bu Dewi semoga nenjadi anak yang soleh atau soleha berbakti kepada kedua orang tua taat sama agama Aamiin YRA," tulis akun @sitijulaihaaa.

 

Unggahan Terakhir Ayu Dewi

Sampai sekarang Ayu Dewi belum memberikan konfirmasi apapun terkait kabar bahagia ini. Tak juga melalui media sosial miliknya. Diketahui, unggahan terakhir Ayu Dewi di laman Instagram mrsayudewi dilakukan 3 hari lalu.

Bukan mengenai proses kelahiran atau bayi yang dilahirkan, melainkan tentang dirinyayang masih bekerja menjelang persalinan. Dirinya kala itu curhat tak bisa lagi mengenakan sepatu hak tinggi.

"Waktu sang wanita hamil udah tak kunjung dapat menahan kepegelan spatu walaw haknya hanyalah 2 sentih, jadide ganti pake karpet bulu. Kiss kisss tim @sweetycareid #AyuDewiStory," ujar Ayu Dewi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading