Sukses

Entertainment

Zodiak Leo Dikenal Egois, Apakah Cinta Laura Juga?

Fimela.com, Jakarta Lahir pas di Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus, Cinta Laura Kiehl pun menyandang zodiak leo. Sebagaimana diketahui, zodiak berlambang singa ini dimiliki oleh mereka yang lahir di antara tanggal 21 Juli hingga 21 Agustus.

Cinta Laura baru-baru ini menuai kontra dari warganet karena dirinya yang melayangkan komentar soal demosntrasi mahasiswa yang terjadi belakangan ini. Cinta berharap tak ada demo karena mengganggu orang lain.

Banyak komentar warganet yang mengatakan bahwa Cinta Laura kurang membaca. Ia terkesan egois dengan apa yang terjadi. Bahkan artis cantik itu oleh warganet disebut dengan kesan tak sensitif dan tak peduli dengan kebijakan pemerintah.

Sifat Leo

Secara umum, dirangkum dari beberapa sumber, pemilik zodiak leo merupakan sosok yang ramah, senang mengobrol, pemurah, memiliki jiwa kepemimpinan, berbakat, berani, suka kemegahan dan keagungan.

Namun, pribadi leo terkadang memiliki sifat yang egois, suka memamerkan kelebihan diri dan sekaligus membanggakan diri. Mereka terkadang congkak atas kepercayaan diri yang tinggi yang dimiliki.

Mereka juga suka sekali untuk melakukan traveling, ke bermacam kota dan negara. Lihat saja Cinta Laura, di laman Instagramnya dia kerap melakukan penjelajahan wisata.

 

Sebagai Pasangan

Leo termasuk dalam golongan zodiak yang masuk kriteria sebagai pasangan terbaik. Ia yang memiliki kepandaian dalam memimpin juga termasuk dalam hal asmara. Ia akan berusaha menjadi yang terbaik dan memberikan kenyamanan untuk pasangan.

Sekalinya jatuh cinta dan menemukan seseorang yang tepat, cinta leo tak akan main-main. Meski hati leo pada dasarnya cukup keras, namun dengan orang yang tepat dan dicintainya, hati leo akan menjadi sangat lembut.

Leo dan mungkin juga Cinta Laura adalah pribadi yang menyenangkan. Ia bisa mencairkan segala suasana di mana pun ia berada. Berada dekat dengan leo akan membuatmu merasa bahagia selalu. Kalau pun marah, leo akan berusaha sebijak dan setenang mungkin.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading