Sukses

Entertainment

Pengakuan Onadio Leonardo, Istrinya Hamil Sebelum Nikah

Fimela.com, Jakarta Mantan pentolan band Killing Me Inside, Onadio Leonardo menikah dengan Beby Prissilia pada Juni 2019 silam. Tak berselang lama, kebahagiaan mereka bertambah dengan kehadiran buah hati pertamanya.

Diketahui, Beby Prissilia melahirkan bayi yang berjenis kelamin laki-laki secara normal pada 26 September 2019 lalu. Bayi mungil tersebut diberikan nama Juan Gianluca Leonardo.

Tentu saja hal tersebut menjadi perbincangan masyarakat yang menganut adat ketimuran. Pasalnya dari menikah sampai bayi mungil buah cinta Onadio dan Beby dilahirkan hanya berselang 3 bulan.

Pengakuan Onadio

Pada sebuah acara, Onadio Leonardo pun mengaku bahwa Beby Prissilia telah berbadan dua saat menikah. Ia pun tak mau terus mengelak dengan pertanyaan yang sama dari banyak orang terkait hal tersebut.

"Ya gitulah pokoknya, jangan ditanyalah. Iyalah masa gue mau mengelak mulu. Orang gue nikah Juni lahirnya baru tiga bulan (setelah nikah). Ya sudahlah ya maksud gue mau gimana lagi," tutur Onadio di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019).

Onadio sendiri menganggap hal itu wajar karena ia akhirnya bertanggung jawab menikahi sang gadis dan menjadikannya istri. "Wajarlah yang penting dinikahin kanhin kan. Yang penting tanggung jawab lah," bela Onadio Leonardo.

 

Sebuah Kebanggaan

Bagi seorang yang sudah berkeluarga, mendapatkan keturunan merupakan hal yang senantiasa diidamkan. Pasalnya, anak bisa dianggap sebagai pelengkap dalam sebuah keluarga.

Demikian halnya dengan Onadio yang meskipun sudah menanam benih sebelum pernikahan, ia merasakan kebahagiaan tersebut ketika buah hati pertamanya lahir.

"Seneng banget yang pasti ya kalau sudah berkeluarga ngertilah pasti benar-benar punya anak itu banggalah," Onadio Leonardo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading