Berbusana Unik, Cardi B Jadi Sorotan di Paris Fashion Week

Rizky Mulyani03 Okt 2019, 08:24 WIB
[Fimela] Cardi B

Fimela.com, Jakarta Sebuah ajang fashion tahunan yang diselenggarakan dua kali dalam setahun, bulan Februari dan September sedang berlangsung. Paris Fashion Week yang berlangsung sejak 23 September hingga 1 Oktober dihebohkan dengan kehadiran Cardi B.

Melansir laman ELLE (29/9/19), Cardi B menghadiri Thom Browne show pada hari Minggu (29/9). Ia duduk di barisan terdepan dan bersampingan dengan Anna Wintour jurnalis berkebangsaan Inggris.

[Fimela] Cardi B
Cardi B (FOTO: Instagram/iamcardib)

Cardi yang tiba di Paris pada hari Sabtu (28/9) itu mengenakan sebuah busana bergaya seperti layaknya seorang guru pada Paris Fashion Week. Cardi mengunggah sebuah fotonya mengenakan busana tersebut dengan caption, “THE TEACHER! @thombrowney show was AMAZING! It’s a must to see!!”

Cardi B Kunjungi Menara Eiffel

Tampilan Unik Cardi B di Paris Fashion Week 2019
Penampilan unik Cardi B di Paris Fashion Week 2019. (dok. instagram.com/iamcardib/https://www.instagram.com/p/B290bmfgraI/Novi Thedora)

Sebelum menghadiri acara Paris Fashion Week, Cardi terlihat berdiri dengan pemandangan menara Eiffel di belakangnya. Cardi mengenakan sebuah dress bercorak bunga-bunga berwarna biru yang menutupi seluruh tubuhnya, termasuk wajahnya.

“Aku dengar kalian telah merindukanku di Fashion Week New York. Aku hadir di sini untuk menyajikan kamu motherf**s,” ucapnya melansir dari akun Instagram pribadinya @iamcardib. “Pastikan sebuah mobil tidak menabrakku ‘karena seorang b* tidak bisa melihat.”

Dress yang dikenakan Cardi B merupakan busana karya seorang designer terkenal, yakni Richard Quinn. Richard Quinn merupakan designer yang sama dari pakaian yang dikenakan Kendall Jenner pada saat Emmys.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓