Sukses

Entertainment

Takut Diambil Orang, Jadi Alasan Delon Segera Nikahi Kekasih

Fimela.com, Jakarta Penyanyi pria bersuara merdu, Delon dan sang kekasih, Aida Chandra berencana akan menggelar pernikahan di Jakarta pada 10 November 2019 mendatang.

Delon menjelaskan alasannya mantap menikahi kekasihnya itu. Menurutnya, ia tak ingin Aida dimiliki pria lain. Wajar saja, jika dirinya akan segera menikahi Aida.

"Ya yakin aja. Gue takut dia diambil orang. Daripada direbut, gue duluan aja lah," kata Delon terkekeh saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019).

Persiapan Pernikahan

Lebih lanjut Delon mengatakan persiapan pernikahannya dengan Aida sudah hampir rampung. Meski begitu, tak dipungkiri mereka sempat mendapatkan kendala ketika hendak menyiapkan baju pengantin.

"Sudah 80 persen ya. Aku di Jakarta dan dia ada di Semarang. Jadinya terbentang jarak kan. Butuh berdua untuk fitting, untuk beresin ini itu.Membuat kita seminggu sekali baru ketemu untuk beresin kelar," ujarnya.

Meski sempat menemui kendala, namhn Delon dan Aida telah menyelesaikan persoalan tersebut. Tersisa beberapa hal lagi yang akan diselesaikan segera.

"Udah semua. Pokoknya udah setel. Tinggal ada beberapa hal yang belum," kata Delon Thamrin.

 

Calon Istri Yakin dengan Delon

Tak hanya Delon saja yang yakin dengan kekasihnya. Namun Aida juga mantap melangkah ke jenjang yang serius dengan Delon, meskipun Delon sempat bercerai.

"Apa ya. Sudah merasa cocok, kami berdua serius. Sama-sama punya masa lalu, kali ini tidak boleh gagal," kata Aida.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading