Sambut Hari Batik Nasional, Vokalis Lukas Graham Manggung dengan Batik

Nizar Zulmi02 Okt 2019, 16:08 WIB
Lukas Graham

Fimela.com, Jakarta Lukas Graham sukses menggelar konsernya di Jakarta Selasa (1/10) di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Menariknya, band asal Denmark ini juga turut menyambut Hari Batik Nasional yang jatuh hari ini, Rabu (2/10).

Sang vokalis, Lukas Forchhammer tampil keren dengan kemeja batik berwarna coklat yang ia kenakan. Dengan aura bintang yang dimiliki, Lukas berhasil membawa suasana menurut setlist yang disiapkan.

Konser Lukas Graham di Jakarta merupakan rangkaian dari The Purple Asian Tour-Live yang menyambangi sejumlah negara. Konser dibuka dengan penampilan spesial dari Gempi dan Gisel yang berhasil menghibur para penonton.

Show Perdana

[Fimela] Lukas Graham
Lukas Graham kenakan batik (Bambang E Ros/Fimela.com)

The Purple Asian Tour-Live in Jakarta 2019 menjadi momentum konser perdana Lukas Graham di Indonesia. Mereka pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini dengan aksi enerjik yang disuguhkan.

Lagu-lagu upbeat dibawakan seperti Take The World  By The Storm dan Drunk In The Morning. “Ini penampilan pertama kami di Indonesia, sudah lama kami ingin sekali manggung di sini, ayo kita bersenang-senang!” teriak Lukas bersemangat.

Lukas tentang Batik

[Fimela] Lukas Graham
Lukas Graham (Bambang E Ros/Fimela.com)

Batik memberi kesan tersendiri bagi Lukas Graham. Menurutnya baju batik punya makna spesial. “Terimakasih untuk bajunya, istriku sering mengeluh karena bajuku tak bervariasi, biru, hitam, atau abu-abu. Sekarang aku punya yang baru.  Aku akan senang membawa batik ini pulang, karena baju ini sangat spesial,” Kata Lukas.

Sing a long penonton pada lagu Love Someone, dan Funeral seakan menjadi puncak kegembiraan yang akhirnya ditutup dengan lagu 7 Years, yang mengakhiri rangkaian dari 18 lagu yang dibawakan Lukas cs dalam konsernya di Indonesia.

Tonton juga video rekomendasi berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓