Sukses

Entertainment

Terpukau Film Ratu Ilmu Hitam, Zara JKT48 Langgar Komitmen

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa kali menjadi pemeran dalam film layar lebar, Zara JKT48 pun semakin banyak mendapatkan tawaran main. Yang terbaru adalah kiprahnya dalam film bergenre horor Ratu Ilmu Hitam.

Film ini merupakan remake dari film tahun 1981. Disutradarai oleh Kimo Stamboel, baru saja film tersebut merilis trailer pertamanya. Terkait film tersebut, pemilik nama Adhisty Zara ini menceritakan semuanya.

"Kalau kesulitan banyak. Kalau pribadi, ini film horor pertama aku yang sebenernya tadi aku nggak mau ngambil film horor apapun," tutur Zara JKT48 seperti dikutip dari Kapanlagi.com, baru-baru ini.

Terpukau

Beberapa nama dalam produksi film ini memang dikenal sebagai jaminan kualitas. Selain Kimo sebagai sutradara, nama Joko Anwar juga ikut andil sebagai penulis cerita.

Tak heran ketika Zara akhirnya tertarik kala mendapatkan tawaran. Ia pun seolah mendobrak komitmennya selama ini untuk tidak bermain dalam film horor.

"Tapi film ini sayang banget aku lewatkan. Kolaborasi antara om Kimo dan om Joko yang siapa sih semua orang yang nggak tahu mereka berdua. Ditambah ceritanya yang keren banget. Kita karakternya masing-masing juga unik banget," ujar Zara.

 

Alami Kesulitan

Zara selanjutnya menceritakan alasan dirinya tak mau melakoni peran dalam film horor. Ia mengaku bahwa dirinya merupakan seorang yang memiliki tingkat sensitif yang di atas orang pada umumnya.

"Karena aku tuh ada seseuatu. Selain penakut banget, ya ada sesuatu yang nngak bisa aku kasih tahu. Yang pasti sensitif anaknya," tuturnya.

Meski awalnya mengalami kesulitan, namun Zara akhirnya bisa menjalani perannya dengan baik. "Mendalami perannya agak nngak jauh beda sih ya dengan Zara sendiri. Centilnya sama, tapi ya tonotn sendiri aja 7 November," tandas Zara JKT48.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading