Adele dan Skepta Jalin Hubungan, Warganet Berkomentar

Rizky Mulyani05 Okt 2019, 12:00 WIB
Adele

Fimela.com, Jakarta Adele, pelantun lagu ‘Hello’ yang berusia 31 tahun itu menyatakan bahwa dirinya telah berpisah dengan Simon Konecki pada bulan April lalu. Adele dan Simon berkencan pada tahun 2011 namun merahasiakan pernikahannya yang diselenggarakan pada tahun 2016 dan baru memberitahukan kepada publik pada tahun 2017.

Belakangan ini, tersebar berita mengenai hubungan romantis yang dijalani oleh Adele saat ini. Berita tentang hubungannya dengan Skepta tersebar ketika Adele telah resmi bercerai dengan Simon. Melansir dari Metro (1/10/19), Skepta yang merupakan seorang penyanyi rapper berkebangsaan Inggris itu terlihat sering menghabiskan waktu bersama.

“Mereka memiliki hubungan yang dekat dan jelas sekali bahwa mereka memiliki hubungan yang spesial,” ucap sumber.

“Beberapa kerabat mereka berharap dan memprediksi bahwa mereka bisa menjadi pasangan yang baik suatu hari nanti," lanjutnya.

Adele
Adele merayakan ulang tahunnya ke-31 dengan penuh suka cita. (Instagram/@adele)

Skepta mengatakan hubungannya dengan Adele di masa lalu kepada ES Magazine pada tahun 2016,

“Adele memberikanku pesan tiap saat dan aku selalu memeriksanya. Ia berbicara kepadaku tentang bagaimana hal-hal berjalan,” tuturnya.

Meskipun demikian, banyak warganet yang mengomentari hubungan antara Adele dengan Skepta tersebut. Seorang pengguna Twitter bernama @amirnrf mengatakan, “Skepta berkencan dengan Adele merupakan hal yang paling aneh dan hal yang tak terduga, namun merupakah hubungan yang dapat diterima,” ungkapnya.

“Skepta dan Adele merupakah pasangan yang terbaik yang ada di Tottenham sejak Tim Sherwood dan Emmanuel Adebayor,” tulis pengguna bernama @Nigerianscamsss.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓