Sukses

Entertainment

Fimela Fest 2019: Tak Gentar Jalani Hidup Bukti Indy Barends Jadi Fearless Women

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan bisa menjadi sosok yang hebat dan sukses. Tak melulu menjadi seorang ibu rumah tangga yang hanya bertugas mengurus anak dan suami. Indy Barends telah  membuktikannya. Sebagai perempuan, ia bisa menjalani banyak peran.

Tidak mengabaikan tugas utama mengurus keluarga, namun Indy Barends juga sukses dalam berkarier di dunia hiburan. Terkenal sebagai seorang presenter, Indy Barends sang penyiar radio ini juga menekuni bidang lainnya, seperti menjadi bintang iklan dan aktris.

Bicara soal dunia perfilman, beberapa judul film telah dibintanginya. Terbaru adalah film Bebas yang tayang pada 3 Oktober 2019 ini. Menjadi perempuan sukses seperti sekarang ini, tentu bukan hal mudah bagi ibu satu anak ini. Indy Barends pasti telah melewati banyak tantangan, namun ia tak gentar dalam menghadapinya.

Fearless di Mata Indy Barends

Seperti yang dikatakannya saat datang ke kantor KLY tentang Fearless Women. Menurut Indy, seorang perempuan tidak boleh gentar dan takut dalam melakukan apapun. Menurutnya, apapun yang dilakukan seorang perempuan terkadang tak bisa dilakukan oleh laki-laki.

“Fearless itu tidak takut, tidak gentar oleh apapun juga. Sebagai perempuan, kita tidak boleh takut dalam melakukan apapun juga. Seperti yang sudah kita alami dan jalani. Kita tidak pernah takut buat ngelakuin hal yang terkadang mungking para pria nggak bisa,” ungkap Indy Barends, beberapa waktu lalu.

Selain itu, bagi Indy seseorang akan semakin yakin dalam menjalani kehidupannya dengan grow fearless.

“Jadi yakin dan percaya bahwa fearless itu membuat sebuah hal, kita akan menjadi semakin yakin dalam menjalani kehidupan,” pungkas Indy Barends.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading