Sukses

Entertainment

Potret Plesiran Maia Estianty dan Sederet Artis di Afrika

Fimela.com, Jakarta Usai menunaikan ibadah umroh bersama suaminya, Irwan Mussry, kini Maia Estianty sudah berpindah tempat lagi. Dirinya diketahui tengah berada di sebuah tempat bernama Lion Sands, Skukuza, Afrika Selatan.

"African Safari Group. Di sini kami melihat banyak hewan, seperti Macan, Badak, Buaya, Gajah, Nyala, Hyena, dan mereka memakan satu sama lain. Di sini sangat luas area nya. Dan di villa kita kalau malam tidak boleh keluar villa tanpa ada ranger pengawal, karena banyak binatang buas," tulis Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal baru-baru ini.

Maia menambahkan saat berada di situ tak diperbolehkan memakai baju dengan warna aneh. "Plus kita nggak boleh pakai warna baju yang warnanya aneh-aneh, kita harus pakai baju yang warnanya sama dengan warna alam. So inilah kami," papar Maia.

Bicara mengenai artis-artis Indonesia yang pernah menapaki Benua Afrika, tentunya bukan hanya Maia Estianty seorang. Berikut adalah deretan artis Indonesia yang pernah menjelajah Afrika.

 

Nikita Willy

Nikita Willy beberapa waktu lalu memilih Afrika sebagai tempat tujuan wisata. Tepatnya di Namibia, Nikita Willy ketika itu tak hanya menikmati indahnya alam Afrika, namun juga bersosialisasi dengan masyarakat sekitar.

Ashanty

"Had an amazing time in kaggakamma Cape Town. Will definitely go back!" tulis Ashanty di laman Instagramnya. Ia mengaku begitu senang dan kagum dengan keindahan alam Afrika serta ingin kembali suatu saat nanti.

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah menyambangi Afrika bersama dengan keluarganya, termasuk Ashanty. Ia pun banyak mengeksplorasi ragam pemandangan alam sebagai background fotonya.

Joe Taslim

Joe Taslim pernah menyambangi Afrika. Tepatnya di Cape Town, Afrika Selatan, Joe tampak berinteraksi dengan seekor burung. Ia pun menuliskan status singkat, "Birdman," tulisnya.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar ketika itu menyambangi Afrika Selatan bersama dengan kekasihnya, Richard Kyle. Banyak sekali kegiatan yang mereka lakukan bersama.

Indah Kalalo

Indah Kalalo bersama keluarga juga pernah menyambangi Afrika. Mereka bahkan melakukan interaksi langsung dengan hewan-hewan khas benua tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading