Sukses

Entertainment

Khalisa, Inikah Nama Anak Pertama Kartika Putri?

Fimela.com, Jakarta Usia kehamilan Kartika Putri sudah memasuki 38 minggu. Menjalani kehamilan yang pertama, istri Habib Usman bin Yahya mengaku sangat bahagia. Ia merasa kehamilan ini adalah sebuah keajaiban yang layak disyukuri.

"MasyaAllah. Kehamilan buat aku adalah suatu keajaiban dari Allah yang sangat aku syukuri," kata Kartika Putri di laman Instagramnya, kartikaputriworld baru-baru ini.

Ia melanjutkan bahwa dirinya menanti sang anak yang disebutnya Khalisa. "Dipercaya dan diberikan kesempatan untuk membawa malaikat kecil dalam perut aku selama 38weeks (sampai hari ini) dan menanti kehadiran baby @khalisaworld," tutur Kartika Putri.

Foto Maternity

Sebagaimana umumnya para artis yang mengabadikan momentum kehamilannya, demikian pula dengan Kartika Putri. Ia pun tampak rela ketika dijepret oleh seorang fotografer profesional.

"Dan ternyata om @marioard1 juga ga mau kehilangan moment ini, sehingga terjadilah foto ini hehe bisa buat nanti ditunjukin ke baby K kalau sebahagia dan sebersyukur itu ibunya tuk jadi seorang ibu dari seorang malaikat kecil," imbuhnya.

"Mohon doanya ya semua pertemuan pertama kami dilancarkan dan dimudahkan juga pastinya penuh suka cita aamiin.. cc: @habibusmanbinyahya Photo @mariophotographie @marioard1rr," ucap Kartika Putri.

 

Bikin Akun Instagram

Kartika Putri sendiri sebelumnya selalu menyebut bahwa dirinya sudah mempersiapkan sebuah nama untuk anak pertamanya. Ia mengatakan bahwa nama anaknya memiliki arti yang baik dan tak sulit dari pengucapan.

Mengenai nama Khalisa sendiri digadang merupakan nama depan dari anak Kartika dan Habib Usamn. Sementara dua nama di belakangnya akan menjadi tanggung jawab suaminya.

Kartika Putri sendiri telah membuatkan akun Instagram untuk Khalisa dengan nama khalisaworld. Sampai saat ini akun tersebut merupakan tempat update bagi perkembangan kehamilannya. Dan sudah ada sekira 20 ribu followers akun tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading