Sukses

Entertainment

4 Band Legendaris Bakal Ulang Masa Kejayaan di Synchronize Fest 2019

Fimela.com, Jakarta Ajang musik tahunan, Synchronize Fest kembali dihelat di tahun 2019. Tahun ini festival akan berlangsung selama 3 hari yakni pada 4,5 dan 6 Oktober 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ratusan musisi telah dikonfirmasi bakal memeriahkan salah satu festival yang paling ditunggu ini. Sejumlah kolaborasi menarik juga jadi daya tarik yang jarang ditemui di acara musik lain.

Synchronize Fest 2019 juga menjanjikan pengalaman seru dengan band-band senior yang bakal mengulang masa keemasan mereka di panggung musik. Siapa saja mereka?

Club Eighties

Club Eighties jadi salah satu lineup idola di Synchronize Fest tahun ini. Jika sebelumnya mereka tampil dengan formasi baru, di tahun ini Vincent dan Desta akan turut naik panggung.

Setelah keluar dari band, dua personel Club Eighties tersebut memang lebih fokus sebagai host program televisi. Sementara Club Eighties pun masih bertahan dan menciptakan karya musik. Club Eighties dengan formasi lengkap akan tampil di hari ketiga, Minggu 6 Oktober 2019.

Humania

Humania merupakan duo yang terdiri dari Eki Puradiredja dan Heru Singgih. Mereka menyebut diri sendiri sebagai duo produser, karena Eki dan Heru lebih menekuni bidang music producing.

Humania pertama kali memperkenalkan musik mereka di tahun 1993 lewat album Terserah, dilanjutkan dengan Sahabat Lama pada 1996. Setelah itu Humania sempat vakum selama 19 tahun, dan akan siap meramaikan Synchronize Fest di hari kedua, Sabtu 5 Oktober 2019.

BIP

BIP dikenal sebagai salah satu band rock legendaris tanah air. BIP dibentuk oleh tiga personelnya, Bongki, Indra Q dan Pay Burman. BIP sempat berganti vokalis dengan keluarnya Irang.

Kini posisi vokal diisi oleh Ipang Lazuardi, dan siap menghentak panggung Synchronize Fest hari ketiga, Minggu 6 Oktober 2019.

Jamrud

Musik rock tak pernah mati. Jamrud menjadi salah satu yang menjaga bara musik rock tetap menyala. Krisyanto dan kawan-kawan dijadwalkan tampil di hari pertama, Jumat 5 Oktober 2019.

Sang vokalis sempat mundur dari band karena satu dan lain hal. Namun hal itu tak berdampak baik bagi kedua belah pihak, dan mereka pun sepakat kembali bermusik bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading