Sukses

Entertainment

Kagum dengan Harry Styles, Sam Smith: Sangat Sensasional

Fimela.com, Jakarta Sam Smith, pemenang Grammy yang baru saja memberitahukan kepada publik bahwa dirinya adalah seorang non-binary itu mengakui rasa sukanya terhadap Harry Styles. Sam Smith, mengatakan bahwa sosok Harry Styles sangat sensasional.

Melansir laman Page Six (2/10/19), pada saat memfilmkan sebuah video interview bersama Hits Radio, penyanyi yang berusia 27 tahun itu memainkan sebuah permainan yang berjudul “My Teenage Self,” dan menunjukan bahwa dirinya menuliskan nama Harry Styles yang menduduki urutan paling atas di box yang berisi daftar pertanyaan.

“Tertulis bahwa ‘Aku cinta Harry Styles’, dan aku benar-benar cinta,” ucap Sam dengan semangat. “Aku bertemu dengannya baru-baru ini. Dia terlihat sangat keren dan jauh lebih baik dibandingkan di TV, aku seperti kehabisan napas,” lanjut Sam Smith mengungkapkan.

Daftar Selebriti yang Disukai Sam Smith

Selain Harry Styles, Sam Smith juga memberitahukan daftar selebriti yang ia sukai. Aktor pemeran film “Transformers”, yakni Shia LaBeouf juga masuk di daftar tersebut.

“Aku suka Shia LaBeouf, namun aku belum pernah bertemu dengannya. Aku dengan senang hati ingin bertemu dengannya,” ucap Sam dalam interview bersama Hits Radio  (20/9/19).

Penyanyi lagu “How Do You Sleep” itu juga menyebutkan  bahwa Leonardo DiCaprio terlihat sangat memesona. Sam bertemu dengan Leo di acara Oscars.

“Ia menghampiri ku sebelum Oscars dan mengatakan bahwa ia menyukai lagu ku, dan aku mengatakan bahwa aku menyukainnya!” ucap Sam Smith sambil tertawa.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading