Sukses

Entertainment

Peduli dengan Kesehatan Anak, Nirina Zubir Ikut Andil di Rekor Muri Kalahkan Batuk

Fimela.com, Jakarta Nirina Zubir terlihat menikmati acara Fun Aducation & Aerobik Party bersama 7000 perserta lainnya di Kota Tua, Jakarta Barat. Acara ini ternyata bertujuan untuk memecahkan rekor MURI dengan jargonnya 'Aksi Pintar Kalahkan Batuk'.

Alasan Nirina mengikuti acara ini karena ia sangat peduli dengan kesehatan kedua anaknya. Ia berharap agar anak-anaknya selalu dalam keadaan sehat. Bahkan demi menjaga kesehatan dua buah hatinya, Nirina pun menjaga kesehatan dirinya sendiri.

Ketika ia terserang batuk, Nirina mengaku tak ingin kebersamaan bersama anak-anaknya menjadi terganggu. "Saat batuk, saya kehilangan momen berharga keluarga dan tidak bisa maksimal di pekerjaan," kata Nirina Zubir saat pemecahan rekor MURI bersama Bisolvon di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu (29/9/2019).

"Ketika batuk, saya sering bingung memilih obat yang tepat. Namun, berkat bantuan apoteker, saya jadi mengetahui cara memilih obat batuk yang tepat," lanjut Nirina Zubir.

 

Mempersiapkan Selama 4 Bulan

Acara pemecahn rekor ini sendiri sudah dipersiapkan dengan sangat matang. Menurut Randy Franciscus, Brand Manager CHC Sanofi Indonesia, event ini berlangsung dengan sukses. Pasalnya peserta yang semula ditargetkan 7000 perserta, kenyataannya yang datang 7322 orang. Mereka sangat antusias mengikuti edukasi batuk dan senam Zumba.

"Target untuk pemecahan rekor MURI ini awalnya tujuh ribu peserta yang datang. Sejak empat bulan persiapan, sempat khawatir capai target nggak ya. Ternyata konsumen atau peserta yang datang melebihi ekspektasi,” jelas Randy Franciscus di Kota Tua, Minggu (29/9) pagi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading