Angelina Jolie Tak Pernah Ingin Menikah Sejak Dulu

Rizky Mulyani07 Okt 2019, 20:24 WIB
[FIMELA] Angelina Jolie

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie, pemeran Maleficent yang berusia 44 tahun itu tidak memiliki rencana untuk menikah lagi. Melansir laman US Magazine (2/10/19), ternyata Jolie memang sedari dulu tidak pernah ingin menikah. Ia merasa bahwa Brad Pitt memaksa dirinya untuk menikah.

Jolie dan Pitt yang resmi menikah pada tahun 2014 di Perancis itu telah bersama selama satu dekade. Pasangan tersebut memiliki 6 orang anak, mereka adalah Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne. Namun sayangnya, semua harus berakhir dengan perceraian.

Dua tahun pasca bertukar sumpah di pernikahannya, Angelina Jolie dan Brad Pitt justru mengumumkan soal kabar perpisahan mereka. Tepatnya pada bulan September di tahun 2016 silam.

Angelina Jolie Berpisah dengan Brad Pitt

[Bintang] Angelina Jolie-Brad Pitt
“Kami bertemu untuk saling bekerjasama dan kami melakukannya dengan baik. Aku ingin kami bekerjasama dengan serius, aku rasa ini akan menjadi cara yang baik untuk kami berkomunikasi,” ujar Jolie. (Instagram)

Meskipun telah memutuskan berpisah, Jolie dan Pitt tetap membagi hak asuh keenam anaknya itu. Sumber US Magazine melaporkan pada bulan Juni bahwa Pitt senang dapat menjadi orang tua asuh bersama dengan Jolie.

“Ia bersyukur bahwa semua permusuhan telah berlalu,” ucap sumber. “Anak-anak menjadi prioritas utama. Hal tersebut merupakan kabar yang menyenangkan – menjadi seorang ayah yang berbagi kehidupannya dengan anak-anaknya,” tutur sumber.

Namun seorang sumber lain mengatakan bahwa hubungan antara Brad PItt dan anak pertamanya, yakni Maddox tidak berjalan mulus. “Maddox tidak terlalu melihat dirinya sebagai anak dari Brad,” ucap sumber.

Pasalnya, Maddox yang saat ini merupakan seorang mahasiswa di salah satu universitas di Korea Selatan itu lebih dekat dengan sang ibu, Angelina Jolie.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓