Fimela Fest 2019: Shandy Aulia, Cantik Saja Tak Cukup untuk Perempuan

Rizky Mulyani04 Okt 2019, 18:24 WIB
[Fimela] Shandy Aulia

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti ingin memiliki paras yang cantik dan menarik. Namun ternyata dua hal itu saja tidak cukup. Seperti yang diutarakan Shandy Aulia saat berkunjung ke kantor KapanLagi Youniverse,  di kawasan Menteng,  Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Kala itu Shandy diminta mengungkapkan pandangannya soal fearless women.  Menurutnya,  seorang perempuan harus menyeimbangkan antara cantik luar dan dalam.  Maksudnya adalah kaum perempuan juga harus mencari tahu sebanyak-banyaknya mengenai informasi terkini dan ilmu pengetahuan lainnya. Tak melulu soal beauty and fashion. 

"Jadi menurut pandangan aku nih seorang wanita harus terus meng-upgrade knowledge,  itu yang terpenting," ungkap Shandy Aulia.

[Fimela] Shandy Aulia
Shandy Aulia (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)

Tujuannya adalah agar para perempuan menyadari ketika mereka ketinggalan dengan hal-hal baru yang ada di sekitarnya. Bisa seimbang antara penampilan luar dan pengetahuan yang dimiliki.

"Karena kita tau nih kalo kita ketinggalan nih bukan sekedar fashion tapi inside juga jadi in and out harus balance," lanjut Shandy Aulia menuturkan.

Pentingnya untuk Perempuan

[Fimela] Shandy Aulia
Shandy Aulia (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)

Menurut aktris cantik pemeran Cinta Itu Buta yang satu ini,  penting bagi setiap perempuan untuk mempersiapkan diri menjadi sosok yang berintegritas dan memiliki prinsip.

"Jadi gak cuma fokus di luar-luar aja tapi as a character harus mempersiapkan diri sebagai perempuan yang mempunyai integritas, berprinsip, tapi kita juga tahu what's going on di sekitar kita," pungkas Shandy Aulia.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

 
 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓