Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kembali Tuai Cobaan

Anto Karibo04 Okt 2019, 11:24 WIB
[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Sudah lama keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adem ayem tanpa dikabarkan punya masalah, namun belakangan ini publik kembali menyorot rumah tangga mereka.

Baru-baru ini, seseorang yang berada pada lingkungan para artis papan atas tersebut mengungkap bagaimana sebenarnya kemesraan Raffi dan Gigi ketika dalam dunia nyata.

Seseorang tersebut adalah asisten Nia Ramadhani, Theresia Wienathan yang menyebut bahwa kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya di depan kamera saja atau di depan publik. Hal ini disampaikan dalam Instagram story-nya.

Kronologi Kemesraan Palsu

[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Oleh asisten Nia Ramadhani yang memiliki paras cantik itu, kemesraan yang ditampakkan selama ini disebut sandiwara belaka. Raffi bahkan dinilai berpura-pura memberikan setiap kemesraan di depan kamera.

Dalam Instagram Story yang berisi chat antara Theresia dan sahabatnya tersebut, ia melihat secara langsung ketika Raffi langsung berpisah dengan Nagita ketika pengambilan gambar vlog-nya selesai.

"Sabtu lalu gue ketemu, lagi vlogging sambil gandengan. Begitu kameranya dimatikan, mereka langsung jalan pisah," demikian salah satu isi obrolan tersebut.

 

Klarifikasi dan Minta Maaf

[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Ternyata apa yang dilakukan oleh Theresia itu tak sengaja sebagai konsumsi umum. Ia mengaku kecolongan karena awalnya obrolan tersebut hanya akan dibagikan kepada teman-teman dekatnya.

"Temen netizen sekalian. Mohon maaf ya kalau yang merasa terganggu maupun tersinggung karena postingan saya sebelumnya. Boleh dicerna juga baik-baik kalau saya sama sekali tidak bermaksud julid atau ngomong-ngomongin urusan orang. Wong saya juga cuma remahan krupuk biasa dan punya urusan hidup sendiri-sendiri. Mohon maaf ya teman-teman sekalian," demikian Theresa.

"Dan untuk namanya itu sudah saya sudah coret-coret sedemikian rupa agar tidak terlihat dan mau di-post Close Friend saja. Namun postnya kegeser guys, jadi alhasil ke post-nya seperti itu hiks," lanjutnya.

Respon Pihak Raffi Ahmad dan Warganet

[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Unggahan yang kadung menyebar menjadi konsumsi publik ini akhirnya mendapatkan respon dari pihak Raffi Ahmad. Salah satu asisten Raffi yang bernama Sensen yang unjuk klarifikasi.

"Buat mbak yang cantik jelita yang sosialita dan gibah @theresaienathan mbak cantik lo tapi sayang hatinya tidak secantik muka. Mbak, bisa-bisanya ngomongin orang. Sampai segitunya. Kenapa mba iri atau apa ya? Kasihan mbak, urusa aja hidup mbak ya jangan gibahin orang mbak," ucap Sensen.

Sementara itu, warganet mengatakan tak selamanya gandengan pada sebuah pasangan, menjadi tanda pasti baik atau rusaknya hubungan. "Lu mah masa Iyah kudu gandengan melulu, ribet shay. Dan satu lagi, bahagia nggaknya rumah tangga orang bukan buat elu ghibahin. Hermin deh ah," tulis akun bernama putri_shenichi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓