Sukses

Entertainment

Rifat Umar Artis Lenong yang Tertangkap Narkoba, Siapa Dia?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini polisi kembali menangkap kalangan artis yang kedapatan melakukan penyalahgunaan narkoba. Ialah Rifat Umar yang ditangkap karena narkoba jenis ganja.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Rifat ditangkap bersama Tessa, teman wanitanya di dalam kamar kos. Beberapa barang bukti ganja pun akhirnya diamankan.

"Ada tiga kertas isi ganja, empat plastik berisi ganja, satu wadah kaleng berisi ganja dan satu buah plastik klip berukuran besar berisi ganja, satu set alat hisap sabu dan sebuah ponsel," kata Argo di Polda Metro Jaya, Kamis (3/10/2019).

Siapa Rifat Umar?

Mungkin tak banyak orang yang mengenal nama pria yang nyatanya sudah banyak terjun ke ranah akting tersebut. Tersebut beberapa judul sinetron yang diperankannya meski bukan sebagai peran utama.

Di antara judul sinetron yang pernah dibintanginya adalah Bayangan Adinda (2003), Si Yoyo musim 1 (2003), Oom Pasikom (2004), Yoyo & Popo (2005), Malin Kundang (2005-2006), Pesantren & Rock n' Roll (2011).

Lalu sinetron berjudul Pangeran (2015), Pangeran 2 (2016), Kiamat Hari Jumat (2017), dan Mimpi Metropolitan (2018) juga pernah menjadi bagian karier Rifat Umar yang mengawali karier sebagai artis cilik sejak awal tahun 2000-an.

 

Terjun ke Lenong

Pria yang juga dikenal dengan nama Rifat Sungkar ini juga pernah berakting di dua judul film layar lebar, yaitu Singa Karawang-Bekasi (2003) dan Janda Kembang (2009).

Dengan bermunculannya bakat-bakat baru di dunia akting, nama Rifat pun tergulung. Ia disebut mencoba peruntungannya di seni lenong belakangan ini.

Namun sayang, Rifat yang lama tak terdengar kabarnya harus kembali dikenal dengan citra buruk sebagai pelaku penyalahgunaan narkoba.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading