Sukses

Entertainment

Avengers of K-Pop, SuperM Akhirnya Debut dengan MV 'Jopping'

Fimela.com, Jakarta SuperM akhirnya menandai debut mereka setelah mengundang kehebohan di kancah K-Pop. Group andalan SM Entertainment ini merilis single perdana berjudul Jopping pada Jumat (4/10) siang ini.

Baru dirilis beberapa menit, jumlah views langsung menanjak drastis hingga 400 ribu kali tonton. Antusiasme fans terhadap The Avengers of K-Pop ini memang sangat tinggi.

Terdiri dari 7 member, SuperM menyuguhkan sesuatu yang enerjik dan sangat kuat. Terlihat dari MV perdana yang diunggah, Taemin dan kawan-kawan akan membuat gebrakan baru.

Konser yang Badass

Dari musik serta visual yang disajikan, SuperM benar-benar dibuat dengan konsep yang maskulin. Musik yang upbeat, koreografi enerjik serta vokal yang dirancang terasa sangat powerful dan akan menguras tenaga ketika dibawakan secara live.

Namun fans menaruh harapan besar terhadap SuperM yang terdiri dari para idol dari grup-grup milik SM. Mereka punya para dancer hebat, vokalis yang mumpuni hingga aspek visual yang sulit disaingi grup lain. Dilihat dari respon di kolom komentar, ini adalah langah awal yang fenomenal bagi SuperM.

Jopping

Di lagu ini SuperM menggunakan kosakata dalam bahasa Inggris yang cukup banyak. Hal ini lumrah mengingat konsep SuperM yang memang diharapkan bisa menjaring fans global.

Jopping sendiri meruapakan istilah baru yang dibuat oleh SuperM. Jopping merupakan gabungan dari dua kata yakni jumping dan popping, hal itu disampaikan melalui lirik di bagian chorus.

Setelah merilis Jopping sebagai title track, SuperM juga akan meluncurkan mini album bertajuk SuperM dan tampil di Capitol Records, Amerika Serikat untuk pertama kalinya 5 Oktober 2019 besok.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading