Sukses

Entertainment

Unggah Foto Langit Jakarta dari Udara, Afgan Ungkap Mengerikannya Efek Polusi

Fimela.com, Jakarta Memiliki kesibukan yang sangat padat membuat Afgan harus sering bepergian ke luar kota. Tak heran ketika dirinya sering menggunakan jasa angkutan udara. Hal ini memberinya kesempatan melihat pemandangan alam dari atas.

Namun, baru-baru ini satu foto yang diunggahnya menampakkan satu hal yang mengerikan. Bagaimana tidak, foto yang diambilnya ketika berada di udara tersebut memperlihatkan Jakarta yang tertutup semacam awan.

"Took a picture during my flight’s descend to Jakarta yesterday. This is how our city looks like from above," ujar Afgan di laman Instagramnya, afgansyah.reza baru-baru ini.

Bukan Awan tapi Polusi

Sebagaimana diketahui, Jakarta belakangan ini memang masih dirundung dengan isu polusi. Bahkan Ibukota Indonesia ini merupakan salah satu kota yang memiliki kadar polusi tertinggi di dunia.

Tampak dalam foto yang siambil Afgan tersebut kesan asap putih memenuhi udara Jakarta. Hampir tak terlihat sama sekali hamparan hijau pepohonan dan tanahnya.

"You can barely see anything. can you imagine how polluted it is? we really have to do something about this," papar Afgan.

 

Didukung Netizen

Foto yang demikian mengerikan ini pun mendapatkan tanggapan dari warganet. Mereka pun setuju dengan apa yang dinyatakan Afgan, bahwa semua orang harus bertindak untuk menyelamatkan Jakarta dari polusi.

"Agreeee @afgansyah.reza do something for better world #needfreshair," tutur akun bernama rahma1392.

"The governments answer is to move. Won’t be their problem when they do. Furthermore and sadly, the ravaging of forests in Indonesia is as import an issue to fix as the polluted city of Jakarta. Just doesn’t seem to be enough noise locally to do either," sambung akun grayperks.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading