Sukses

Entertainment

Ikut Casting, Shenina Cinnamon Antusias Tinggi Main di Ratu Ilmu Hitam

Fimela.com, Jakarta Bicara soal film horor, aktris muda Shenina Cinnamon sudah tidak asing lagi berada di dalamnya. Terbaru, ia membintangi film bertajuk Ratu Ilmu Hitam, garapan sutradara Kimo Stamboel dan Joko Anwar sebagai penulis naskah.

Diakui Shenina saat media visit ke kantor Kapan Lagi Youniverse kalau dirinya sangat antusias untuk turut bermain di film horor yang satu ini. Dimulai saat ia membaca naskah film tersebut pertama kalinya sebelum proses casting.

“Pas aku baca cerita ini aku langsung ‘mau-mau, plis’. Semoga aku diterima. Aku sampai gitu pas casting,” tutur Shenina Cinnamon, Jumat (27/9/2019).

Antusias Tinggi

Berbeda dari proses casting biasanya, di mana terkadang ada rasa tidak ingin, namun lantaran sudah datang ke lokasi jadi terpaksa mengikutinya. Namun kali ini, Shenina sangat berharap bisa diterima, bahkan ia berusaha semaksimal mungkin untuk bisa gabung di film Ratu Ilmu Hitam ini.

“Di saat kalian casting kadang ada  perasaan kayak yang duh sebenarnya nggak pengin tapi udah datang. Ini beda. Kayak pas datang, baca sinopsisnya, aku langsung oke aku bakal ngasih yang tebaik supaya bisa dapatin ini film,” tutur mantan kekasih Jefri Nichole ini.

Terlebih saat mengetahui diterima bergabung di film tersebut bersama dengan pemeran lainnya. Shenina Cinnamon mengaku sangat bahagia dan bersyukur. Lagi-lagi ia berjanji akan menjalaninya dengan sepenuh hati dan terbaik.

Harapan Shenina Cinnamon

Setelah menjalani proses syuting film Ratu Ilmu Hitam, Shenina Cinnamon berharap penonton dapat merasakan kebahagiaan seperti halnya yang dirasakan para pemain.

“Semoga kalian nontonnya bisa merasakan semua yang kita rasaian dan semua karya yang kita berikan sedemikan rupa karena bikinnya pake hati banget. jadi semoga suka dengan filmnya,” pungkas Shenina Cinnamon.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading