Sukses

Entertainment

Reaksi Taeyeon SNSD Ketika Diminta Keluar dari SM Entertainment

Fimela.com, Jakarta Tiga member SNSD telah memutuskan keluar dari SM Entertainment setelah kontrak berakhir. Mereka adalah Seohyun, Tiffany dan Sooyoung yang kini memulai karier solo mereka. 

Kelima member tersisa sempat membentuk sub unit Oh!GG yang terdiri dari Taeyeon, Sunny, Yoona, Hyoyeon dan Yuri. Meski masih terbilang baik-baik saja, tak berarti fans nyaman keberadaan Taeyeon di SM Entertainment.

Baru-baru ini melalui Instagram Taeyeon mengadakan sesi tanya jawab dengan fans. Beberapa fans memintanya untuk tetap bertahan di SM Entertainment, sementara beberapa lainya berharap ia keluar.

Reaksi Taeyeon

Taeyeon menunjuk beberapa pertanyaan untuk ia tanggapi. Dua di antaranya adalah tentang masa depan Taeyeon di agensinya, SM Entertainment.

"Tolong tetaplah bertahan di SM," tulis salah satu fans. Taeyeon membalasnya dengan kata, "kenapa" yang membuat fans berspekulasi.

Sementara ia juga membagikan respon fans lain yang menginginkannya pergi dari SM. "Taeyeon tinggalkan SM," ujarnya. Dan Taeyeon kembali membalas dengan kat yang sama, kenapa..

Taeyeon dan SM

Sebagai leader grupnya Taeyeon bisa dibilang menjadi salah satu anak emas SM Entertainment. Ia mendapat kesempatan paling banyak untuk merilis .EP dan single solo.

Nasib Taeyeon masih jauh lebih beruntung ketimbang f(x) yang nyaris tak ada kabarnya. Meski mengundang pro kontra, SM Entertainment mungkin masih menjadi pilihan terbaik bagi idol 30 tahun tersebut.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading