Sukses

Entertainment

FIMELA FEST 2019: Perempuan Fearless Menurut Widi Mulia

Fimela.com, Jakarta Perempuan fearless memang banyak aspeknya. Bagi personel B3, Widi Mulia, perempuan fearless adalah mereka yang bisa tetap memegang teguh pendiriannya ditengah lingkungan yang mungkin banyak yang kontra.

Hal tersebut disampaikan istri dari Dwi Sasono itu saat ditemui fimela di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Menurutnya, perempuan yang berani adalah perempuan yang bisa memegang teguh sikap yang dianggapnya benar.

"Fearless itu adalah orang yang tetap ingat dirinya siapa walaupun orang-orang disekitarnya bilang apa. Jadi fearless dalam hal ini berani berpendapat, berani bersikap, sesuai dengan karakter dia, bukan karena yang diminta orang lakukan," ucap Widi Mulia.

 

Susah Dilakukan

Meski terdengar simpel, nyatanya ibu tiga anak itu mengakui jika hal tersebut sulit untuk diaplikasikan. "Buat saya itu terdengarnya gampang, tapi saat-saat ini susah banget untuk dilakukan," paparnya.

Bukan tanpa alasan, perempuan yang terlibat dalam film Bebas itu menuturkan sudah merasakan sendiri momen fearless tersebut di masa lalu. Meski tak mau menceritakan secara detil, namun menurutnya sikap yang dulu pernah ia lakukan cukup mengubah pola pikirnya sebagai perempuan.

"Saya nggak bisa cerita. Jadi saya pernah ada di momen saya ngerasa fearless banget, tapi itu konsekuensinya besar. Jadi saya sekarang lebih pada ngomong yang supportif aja, ngomong hal baik supaya saya nggak merasakan penyesalan seperti yang saya rasakan sebelumnya," pungkasnya.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading