Sukses

Entertainment

Dewa 19 Ulang Kejayaan Era Bintang Lima di Konser Tunggal

Fimela.com, Jakarta Band legendaris tanah air, Dewa 19sukses menggelar konser tunggalnya Jumat (4/10/2019) kemarin. Konser bertajuk The Best of Dewa 19 ini begitu dinanti karena menghadirkan formasi langka di album Bintang Lima.

Minus Ahmad Dhani, Dul Jaelani turun tangan sebagai pengganti sang Ayah. Dewa 19 membuktikan musik mereka masih sangat dicintai penggemarnya. Andra, Once, Yuke, bahkan Tyo Nugros sukses menghadirkan nostalgia lewat setlist padat yang dibawakan.

'Angin' menjadi sajian pembuka konser Dewa 19 yang berlangsung di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta. Suasana langsung bersemangat kala Once membawakan lagu hits dari album Cintailah Cinta (2002) tersebut.

Tak banyak bicara, Once dkk melanjutkan aksinya dengan lagu Sayap-Sayap Patah dan Dewi. "Selamat malam, apa kabar semua?" kata sang vokalis Dewa 19.

Baladewa yang hadir dimanjakan dengan beberapa lagu yang termasuk jarang dibawakan. Salah satunya lagu berjudul Hidup Adalah Perjuangan, Lagu Cinta atau Kosong.

Di pertengahan konser terdapat sesi akustik, sebuah set sederhana yang menampilkan Once dan Andra yang mengiringi dengan gitar akustik. Beberapa lagu dimedley sekaligus, seperti Hidup Ini Indah, Air Mata, Selimut Hati, Aku Mau dan Sempurna.

Mengusung tema The Best of, Once dkk juga malam itu juga membawakan hits Dewa 19 era Ari Lasso. Cukup Siti Nurbaya dan Kangen tetap jadi banger yang membuat penonton bernyanyi penuh semangat.

Namun tak lengkap rasanya formasi Bintang Lima tanpa membawakan lagu-lagu di album tersebut. Mulai dari Risalah Hati, Cemburu, Dua Sejoli dan Separuh Nafas mengulang kejayaan Dewa 19 dengan vokal Once yang masih sangat prima.

Dewa 19 sekali lagi membuktikan reputasi mereka sebagai band besar yang karyanya tak lekang oleh waktu. Kecintaan terhadap karya sang maestro takkan terganti, sampai-sampai di tengah acara penonton berteriak lantang, "We love you, Ahmad Dhani," yang diamini ribuan penonton lain yang setuju tapi tak turut bersuara.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading