Bikin Haru, Nama Indah Putri Kembar Ammar Zoni dan Irish Bella Terkuak Lewat Batu Nisan

Rivan Yuristiawan06 Okt 2019, 22:57 WIB
6 Potret Terbaru Irish Bella dan Ammar Zoni Lakukan Maternity Shoot, Pamer Hasil USG

Fimela.com, Jakarta Pasangan pesinetron Ammar Zoni dan Irish Bella tengah dilanda duka yang mendalam. Pada Minggu (6/10/2019), putri kembar mereka meninggal dunia dalam usia kandungan sekitar 6 bulan.

Saat ini, dua putri kembar mereka sudah dikebumikan dalam satu liang lahat di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat. Prosesi pemakamannya sendiri berlangsung pada Minggu (6/10/2019) malam, tepatnya setelah sholat Isya.

"Iya betul, meninggal hari ini di rumah sakit. Dimakamkan di TPU Kalimulya 1 Depok," kata Rachel, salah satu pihak keluarga yang dihubungi Fimela.com guna mengkonfirmasi.

Nama Putri Kembar

Makam Anak Ammar Zoni dan Irish Bella
Makam Anak Ammar Zoni dan Irish Bella (Istimewa-Pihak Keluarga)

Kepada Fimela.com, Rachel juga memberikan beberapa gambar suasana pemakaman yang baru saja berlangsung. Dari foto tersebut, terungkap nama indah yang sudah disiapkan Ammar Zoni dan Irish Bella untuk putri kembarnya tersebut.

Di atas pusara, terlihat nama Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar ditulis di papan berwarna hitam. Nama tersebut tentunya merupakan nama yang sudah disiapkan Ammar dan Irish Bella untuk dua putrinya yang harus meninggal dunia.

 

Bernuansa Islami

[Fimela] Irish Bella dan Ammar Zoni Maternity Shoot
Irish Bella dan Ammar Zoni Maternity Shoot (Instagram/dierabachir)

Sekilas, nama yang disiapkan oleh Ammar Zoni dan Irish Bella untuk putrinya yang meninggal dunia kental akan nuansa Islami. Hal tersebut bisa dilihat dari penggunaan nama Aisyah dan Khadijah untuk nama tengah kedua putrinya dimana dua nama tersebut adalah dua nama istri Nabi Muhammad SAW.

Di samping itu, mereka juga menyematkan nama masing-masing, yaitu Bella dan Akbar untuk menamai dua anak kembarnya tersebut.

Kondisi Irish Bella

6 Potret Terbaru Irish Bella dan Ammar Zoni Lakukan Maternity Shoot, Pamer Hasil USG
Irish Bella dan Ammar Zoni (Sumber: Instagram/fdphotography90)

Saat ini, belum ada keterangan secara resmi dari pihak keluarga terkait penyebab putri kembar Ammar Zoni dan Irish Bella meninggal dalam kandungan. Meski bersedih, namun menurut Rachel, kondisi Irish Bella sudah lebih baik meski masih harus banyak beristirahat.

"Kondisi Irish saat ini sudah membaik walau masih harus bedrest," pungkas Rachel.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓