Sukses

Entertainment

Kehilangan Bayi, Akankah Irish Bella Tabah Sebagaimana Karakter Zodiak Taurus?

Fimela.com, Jakarta Kabar duka masih menyelimuti keluarga kecil Ammar Zoni dan Irish Bella. Seperti diketahui, bayi kembar mereka yang berjenis kelamin perempuan sudah buru-buru berpulang sebelum menghirup udara dunia.

Si kembar telah dinyatakan meninggal oleh dokter ketika masih di dalam kandungan, dalam usia sekitar 6 bulan. Sebelumnya diketahui Irish Bella mengalami pendarahan, infeksi, dan juga kontraksi.

Menurut sang manajer, DZ, sekarang ini kondisi Ammar Zoni dan Irish Bella benar-benar syok. Namun mereka masih mampu mengendalikan emosinya sehingga tak histeris. Secara fisik, keduanya sehat dan tak kurang apapun.

Sifat Taurus yang Tabah

Irish Bella merupakan perempuan kelahiran Cirebon, 23 April 1996. Karena tanggal lahirnya ini, maka dirinya terkelompokkan dalam zodiak taurus. Pasalnya, zodiak taurus ini diperuntukkan bagi mereka yang lahir pada 21 April hingga 20 Mei.

Menilik karakter taurus, maka Irish Bella selayaknya memiliki sifat tabah dalam dirinya. Biasanya sifat ini memang menjadi ciri khas taurus yang senantiasa sabar dan tetap stabil dalam banyak kondisi.

Kesabaran mereka yang panjang. Mereka melangkah selangkah demi selangkah. Mereka menghadapi hari secara perlahan dan bekerja untuk mencapai tujuan. Mereka yang lahir di bawah zodiak ini adalah pendengar yang sangat sabar.

 

Susah Marah dan Sering Membantu

Para taurus juga merupakan tipikal yang susah sekali marah. Mungkin juga termasuk Irish Bella, sebagaimana taurus dirinya memiliki sifat yang jarang sekali mengumbar kemarahan dan justru suka menolong orang lain.

Pun begitu, ada yang harus diwaspadai dari para taurus adalah ketika ada perubahan dalam hidup mereka. Karena bagi mereka perubahan akan membuat gelisah dan khawatir.

Taurus juga bisa jadi sangat sensitif dan bisa dengan mudah terluka ketika ada orang yang salah memilih kata untuknya. Mereka cenderung menyembunyikan sisi sensitif ini dan menghindari berbicara tentang emosi mereka.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading